Judo Menyelenggarakan Final Di Dua Nomor Pertandingan Seni

Judo Menyelenggarakan Final Di Dua Nomor Pertandingan Seni

Judo Menyelenggarakan Final Di Dua Nomor Pertandingan Seni--Antara news

RADAR JABAR- Cabang olahraga judo di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut akan menggelar final untuk dua nomor seni, yaitu Nage No Kata dan Ju No Kata, yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (USK), Banda Aceh, pada hari Jumat.

"Final akan digelar siang ini untuk memperebutkan dua medali emas," kata Technical Delegate Judo, Ira Purnamasari, di Banda Aceh, Jumat.

Ia menjelaskan bahwa setelah babak penyisihan yang diadakan pada Jumat pagi, pertandingan akan langsung dilanjutkan dengan babak final yang diikuti oleh masing-masing empat tim di setiap nomor pertandingan.

 

BACA JUGA:264 Atlet Pencak Silat Bersaing Rebut 22 Emas PON Aceh-Sumut

BACA JUGA:264 Atlet Pencak Silat Bersaing Rebut 22 Emas PON Aceh-Sumut

 

Di nomor Nage No Kata, tim-tim yang akan bertanding adalah dari Sumatera Utara, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Sumatera Utara diwakili oleh Fadli Ardiansyah dan Krisjon Parningotan, Jawa Tengah oleh Eko Mulianto dan Andika Candra, Jawa Barat oleh Ahmad Arya dan Rafialu Rachmadani, serta Jawa Timur oleh Suliswanto dan Embun Cahyo.

Sementara itu, pada nomor Ju No Kata, tim yang berlaga berasal dari Banten, Bali, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Banten diperkuat oleh Putri Dhamma dan Intan Oktaviani, Bali oleh Ni Made Oktaviani dan Ni Nyoman Suwitri, Jawa Barat oleh Puspita Dewi dan Yashinta, serta Jawa Timur oleh Zahra Nayla dan Alfia Nur.

Sumber: