WBP Rutan Kelas I Bandung Wajib Jaga Etika dan Kebersihan di Dalam Blok Kamar Hunian

WBP Rutan Kelas I Bandung Wajib Jaga Etika dan Kebersihan di Dalam Blok Kamar Hunian

--

RADARJABAR - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Bandung, dikumpulkan oleh Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Trian Pratikta, untuk menjaga etika, kebersihan di dalam kamar blok hunian. 

 

Sesuai arahan Kepala Rutan Kelas I Bandung Suriyanta Leonardo Situmorang, KPR Rutan Kelas I Bandung Trian Pratikta mengumpulkan perwakilan WBP di aula ruang kunjungan rutan kelas I Bandung.

 

"Kami mengumpulkan perwakilan warga binaan pemasyarakatan (WBP) dari seluruh kamar hunian, untuk menerima pengarahan perihal menjaga etika dan kebersihan, " jelas Trian, Kamis 12 September 2024.

 

Trian menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan, sebagai salah satu upaya deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di rutan Bandung.

 

"Ada beberapa hal yang kami tekankan, dimana seluruh warga binaan diharapkan dapat berpartisipasi dan mengambil peran dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Bandung," tegas Trian. 

 

Diakui Trian, bahwa kegiatan ini penting, untuk mengantisipasi apabila ada permasalahan agar dapat disampaikan kepada petugas.

 

Selain itu, juga disampaikan agar seluruh WBP dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan baik di kamar maupun lingkungan blok hunian. 

 

Sumber: