5 Lipstik Termahal di Dunia yang Mewah dan Menawan!

5 Lipstik Termahal di Dunia yang Mewah dan Menawan!

Lipstik Termahal di Dunia yang Mewah dan Menawan-ilustrasi-(Sumber Gambar: Pixabay/anncapictures)

RADAR JABAR -  Siapa sih yang nggak kenal lipstik? Produk kosmetik yang satu ini jadi andalan banyak perempuan di seluruh dunia buat menambah percaya diri.

Tapi, kamu tahu nggak kalau ada beberapa lipstik yang harganya bisa bikin melongo? Yup, bukan cuma mewah, tapi lipstik-lipstik ini juga super mahal! Yuk, simak deretan lipstik termahal di dunia yang pastinya bikin kamu kaget.

Rekomendasi Lipstik Termahal di Dunia yang mewah 

1.H. Couture Beauty Diamond Lipstick

Harga: USD 14 juta atau sekitar Rp 189 miliar
Ini dia juara lipstik termahal sepanjang masa! Lipstik ini dibuat dengan casing emas murni 18 karat dan dihiasi 2.500 berlian biru serta 1.200 berlian merah muda.

Setiap batangnya berisi 110 gram emas murni 18 karat, bikin lipstik ini nggak cuma kosmetik, tapi juga perhiasan mewah yang bisa diukir nama atau pesan khusus.

Yang bikin lipstik ini makin spesial, kamu bisa mengukir nama atau pesan khusus di casingnya. Jadi, lipstik ini nggak cuma jadi kosmetik mahal, tapi juga bisa jadi barang koleksi atau hadiah yang super spesial. Kebayang nggak, punya lipstik yang lebih mahal dari mobil atau bahkan rumah?

Dengan harga yang fantastis dan kemewahan yang nggak main-main, H. Couture Beauty Diamond Lipstick benar-benar jadi simbol kemewahan dan eksklusivitas dalam dunia kosmetik. Kalau kamu punya kesempatan untuk punya satu, pastinya bakal jadi item koleksi paling berharga.

 

BACA JUGA:5 Trik Agar Lipstik Tetap Awet Saat Lebaran

BACA JUGA:7 Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah dengan Mudah

 

2.Guerlain KissKiss Gold and Diamond Lipstick

Harga: USD 62 ribu atau sekitar Rp 944,5 juta
Lipstik ini adalah edisi spesial dari varian Guerlain KissKiss Gold. Casingnya terbuat dari 110 gram emas 18 karat dengan berlian senilai 2,2 karat.

Sumber: beberapa sumber