Spoiler Manga One Piece Chapter 1125, Kehadiran Gorosei Baru hingga Perlawanan World Goverenment?

Spoiler Manga One Piece Chapter 1125, Kehadiran Gorosei Baru hingga Perlawanan World Goverenment?

Ilustrasi spoiler manga One Piece chapter 1125 - dalam foto ini Luffy kapten kru Topi Jerami-die_grafiktheke-Tangkapan Layar via Pixabay

Radar Jabar Disway - Spoiler manga One Piece chapter 1125 siap membuat para penggemar berteori dan sekaligus merasa terkejut. Berdasarkan banyaknya spoiler beredar sejauh ini, tampaknya bab baru manga karya Eiichiro Oda menyajikan banyak kejutan!

 

Chapter terbaru manga One Piece akhirnya segera bisa dinikmati oleh fans setelah mengalami penundaan rilis akibat Oda ingin beristirahat. Spoiler manga One Piece chapter 1125 pun mulai ramai-ramai meraiamkan internet, jelang perilisan resminya pada 8 September 2024 di Manga Plus.

 

Bukan kejutan mengingat spoiler cerita memang selalu muncul setiap beberapa hari menjelang perilisan manga One Piece. Namun untuk chapter 1125, efek penundaan jadwal terbitnya menyebabkan berbagai spoiler yang bermunculan masih sebatas spekulasi.

 

Dipantau oleh Radar Jabar Disway dari berbagai sumber, banyak kemungkinan bisa terjadi pada cerita di dunia Luffy dan kawan-kawan pada bab terbaru nanti. Sebagaimana diketahui bahwa chapter 1125 mendatang akan lanjut ke arc pulau Elbaf setelah menyelesaikan arc pulau Egghead.

 

One Piece chapter 1125 akan mengusung judul "How to Define Death" atau "Bagaimana Menentukan Sebuah Kematian". Elbaf adalah negeri para raksasa, dan awak kapal Topi Jerami dalam akhir adegan chapter 1124 diperlihatkan berlayar ke pulau itu dengan ditunggu oleh sosok berbentuk siluet.

 

BACA JUGA:6 Game Bajak Laut Terbaik Non-One Piece yang Seru dan Wajib Dicoba

BACA JUGA:6 Karakter yang Akan Punya Peran Khusus di Arc Final Saga One Piece Selanjutnya, Ada Koby!

 

Untuk pembahasan selanjutnya, inilah sejumlah spoiler One Piece chapter 1125!

Sumber: