Mengintip Harga dan Spesifikasi Innova Zenix, Mobil Pilihan Paus Fransiskus di Indonesia

Mengintip Harga dan Spesifikasi Innova Zenix, Mobil Pilihan Paus Fransiskus di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Lengkap Innova Zenix yang Dipakai Paus Fransiskus --Foto: Istimewa

Dimensi Innova Zenix juga cukup besar, dengan panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm, serta wheelbase sepanjang 2.850 mm, memberikan ruang kabin yang luas dan nyaman.

Salah satu fitur unggulan dari Innova Zenix adalah panoramic retractable roof, yang tersedia pada tipe Q dan V hybrid. Fitur ini memberikan kesan lapang dan mewah pada kabin. Selain itu, tipe Q hybrid juga dilengkapi dengan captain seat with Ottoman, yang menambah kenyamanan penumpang di baris kedua.

Untuk hiburan, tipe Q dan V hybrid dilengkapi dengan head unit berukuran 10 inci yang sudah mendukung konektivitas smartphone, serta Dual Rear Seat Entertainment berukuran 10 inci untuk penumpang di baris kedua.

Keamanan juga menjadi prioritas pada Innova Zenix. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 yang mencakup berbagai fitur seperti Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), Lane Tracing Alert (LTA), dan Automatic High Beam (AHB). Semua fitur ini dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Harga Innova Zenix

Mobil ini tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black, dan Dark Steel Metallic.

Berdasarkan informasi dari laman Toyota Astra Motor, harga All New Kijang Innova Zenix varian bensin mulai dari Rp430 juta, sedangkan varian hybrid dijual mulai dari Rp477 juta.

 

Sumber: