Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Ikuti Gerak Jalan Sehat di Soreang, Ini Harapannya

Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Ikuti Gerak Jalan Sehat di Soreang, Ini Harapannya

Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Ikuti Gerak Jalan Sehat di Soreang--Yusup/Radar Jabar

RADAR JABAR - Bupati Dadang Supriatna bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety Dadang Supriatna lepas gerak jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI dan HUT PMI ke-79 tahun 2024 di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Minggu 1 September 2024.

Emma Dety berharap kegiatan gerakan jalan sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI dan HUT PMI ini untuk kesehatan dan kebugaran. 

"Tekad bahagia," kata Bunda Bedas dalam sambutannya di hadapan ribuan peserta.

Selanjutnya, Emma Dety berpesan kepada ribuan peserta jalan sehat tetap menjaga keselamatan dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Ikuti Gerak Jalan Santai di Solokanjeruk, Bupati Bandung Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

BACA JUGA:Masuki Musim Kemarau, BPBD Kabupaten Bandung Tetapkan Status Siaga Darurat Bencana

Sementara itu, Bupati Dadang Supriatna turut memberikan apresiasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bandung atas inisiatifnya dalam menyelenggarakan kegiatan jalan sehat tersebut. 

"Ini buka hanya sekedar kegiatan olahraga, tetapi juga merupakan upaya untuk meningkatkan rasa solidaritas, persatuan dan kesadaran kita terhadap pentingnya gaya hidup sehat dan kebersamaan," katanya. 

Kang DS sapaan akrab Dadang Supriatna juga apresiasi sebesar-besarnya atas dicanangkannya gerakan bulan dana kemanusiaan PMI Kabupaten Bandung tahun 2024.

"Bulan dana kemanusiaan PMI merupakan salah satu langkah nyata yang sangat penting dalam mendukung upaya kemanusiaan yang dilakukan oleh PMI," imbuhnya.

BACA JUGA:Pertama di Jawa Barat, IKWI Kabupaten Bandung Kobarkan Semangat Merdeka dari Kasus Stunting

BACA JUGA:Koalisi Alus Pisan dari Paslon Sahrul-Gun Gun Paparkan Visi Misi MENAWAN

Oleh karena itu, Bupati Bedas ini berharap seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bandung dapat berpartisipasi aktif dalam bulan dana kemanusiaan PMI ini.

"Mari kita tunjukkan kepedulian kita dengan menyisihkan sebagian dari rezeki kita untuk kemanusiaan," ajaknya.

Sumber: