Hasil Liga Inggris Hari Ini: 10 Pemain Arsenal Ditahan Imbang Brighton 1-1

Hasil Liga Inggris Hari Ini: 10 Pemain Arsenal Ditahan Imbang Brighton 1-1

Hasil Liga Inggris: Bukayo Saka, Kai Havertz, dan Leandro Trossard, rayakan gol Arsenal pada laga kontra Brighton, Sabtu 31 Agustus 2024.-Premier League-Tangkapan layar via premierleague.com

 

Di 45 menit kedua, langsung Arsenal dilanda petaka. Declan Rice keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning keduanya dalam laga tersebut saat babak kedua baru berjalan empat menit.

 

Tak perlu waktu lama bagi Seagulls memanfaatkan berkurangnya pemain lawan. Pada menit ke-58, Joao Pedro membobol gawang Raya dengan tendangan kaki kanan dalam kotak penalti.

BACA JUGA:Drawing Carabao Cup 2024/2025 Putaran 3: Enam Tim Premier League Harus Saling Jegal

BACA JUGA:Manchester City Lepas Joao Cancelo ke Juara Bertahan Liga Arab Saudi Al Hilal

Brighton dengan cepat mencoba untuk berbalik unggul. Tapi upaya Minteh di menit ke-60 masih diblok, sedangkan sundulan Jack Hinshelwood semenit kemudian tidak mengarah ke gawang.

 

Sebaliknya, Arsenal sempat dibuat kesulitan menyerang dan tanpa peluang bersih sampai menit ke-70. Baru selang lima menit tercipta dua peluang sekaligus, sepakan Havertz yang Verbruggen gagalkan dan sepakan Saka yang diblok.

 

Setelah itu, kedua tim terlibat jual-beli serangan yang intens selama sisa waktu babak kedua. Akan tetapi tidak ada yang mencetak gol hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, dengan skor akhir tetap 1-1.

 

Sumber: Live score via aplikasi resmi Fantasy Premier League.

Sumber: