Imah Thalassemia ReDTIKITA Diresmikan, Ini Harapan Kadinkes Kabupaten Bandung

Imah Thalassemia ReDTIKITA Diresmikan, Ini Harapan Kadinkes Kabupaten Bandung

Peresmian Imah Thalassemia ReDTIKITA oleh Kadinkes Kabupaten Bandung-Yusuf-Radar Jabar

Ia memberikan spirit kepada relawan serta mendoakan anak Thalasemia agar diberikan kekuatan dan panjang umur. 

"Kami pemerintah, akan memberikan pelayanan terbaik untuk warga Kabupaten Bandung secara bertahap. Dimana, imah Thakasemia ini sifat sementara nanti kita akan kolaborasi dengan pemkab, Dinkes, untuk memikirkan langkah kedepan supaya Anak Thakasemia mendapat perhatian serta perlakuan khusus, ujarnya.

BACA JUGA:Pasangan Sahrul-Gun Gun Deklarasi di Lokasi Mendadak, Dukungan Koalisi Alus Pisan Tetap Solid

BACA JUGA:Tahapan Pendaftaran Paslon, Ini Imbauan Bawaslu Kabupaten Bandung Kepada ASN, Kepala Desa, dan BUMD

Sementara itu Ketua ReDTIKITA Hendi Resmawan, menyampaikan rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada Pemkab Bandung (Bupati Bandung) yang sudah memberikan dukungan dan perhatiannya atas peresmian Imah Thalassemia di Majalaya.

"Dalam waktu dekat ini kami akan menerima mobil kendaraan operasional hibah dari pekab atas kebijakan Bupati Bandung yang peduli terhadap kami, utamanya anak Thakasemia, imbuhnya. 

Ketua Paguyuban Orang Tua Thakasemia (PORT) Tayang Subagja mengatakan, sangat berterimakasih kepada relawan yang tergabung dalam Redti, kepada Pemkab Bandung, Kepala Dinas Kesehatan, Bapak Camat Majalaya, yang telah peduli, perhatian kepada kami. 

"Dari 105 anak Thalasemia yang transpusi di RSUD Majalaya dan di RSUD AL Ihsan, Atas nama orang tua Thalasemia kami ucapkan banyak terimakasih, kepada semua pihak yang dulu ga ada yang peduli sekarang kami merasa berbesar hati, karena banyak yang simPATI dan perhatian," Pungkasnya.*** (ysp)

Sumber: