5 Hp Gaming Mobile Legends Grafik Ultra Paling Murah Saat Ini, Mulai Rp1 Jutaan Saja

5 Hp Gaming Mobile Legends Grafik Ultra Paling Murah Saat Ini, Mulai Rp1 Jutaan Saja

Gameplay game Mobile Legends. 5 Hp Gaming Mobile Legends Grafik Ultra Paling Murah Saat Ini, Mulai Rp1 Jutaan Saja-Moonton-Google Play

Radar Jabar – Sejumlah Hp gaming Mobile Legends (MLBB) grafik ultra termurah saat ini cocok bagi pemain yang menginginkan pengalam bermain terbaik. Fitur ini menghasilkan kualitas grafik paling bagus demi meningkatkan permainan ke tingkat lebih tinggi.

 

Tidak semua smartphone khususnya Hp gaming mampu menjalankan Mobile Legends di setelan grafik ultra. Diperlukan Hp yang memiliki spesifikasi grafis yang cukup tinggi untuk memainkan game besutan Moonton itu dengan grafis ultra.

 

Saat ini ada beberapa rekomendasi Hp buat gaming MLBB grafik ultra yang bagus dan harganya gak bikin kantong jebol. Berikut lima Hp gaming Mobile Legends grafik ultra paling murah saat ini, dikutip dari kanal YouTube YATEKNO.COM.

 

1. Itel P55

Itel P55 bukan hanya menarik sebagai smartphone 5G Rp1 jutaan, melainkan juga ditenagai SoC powerful untuk gaming berupa MediaTek Dimensity 6080. Misalnya saat menjalankan Mobile Legends, performa Hp ini sangat stabil pada grafik ultra.

 

Agar kinerjanya semakin dahsyat, Itel memberikan RAM 6GB dan RAM virtual 6GB. Selain itu kapasitas baterainya yang 5000mAh sudah cukup kuat diajak bermain Mobile Legends selama lebih dari 3 jam.

 

BACA JUGA:5 Hp Gaming RAM 8GB Murah dan Terbaik Edisi Maret 2024, Performanya Juara Anti Nge-Lag!

 

Mengisi daya baterianya saat habis juga akan lebih cepat mengingat kecepatan fast charging-nya di angka 18W. Ponsel dengan skor AnTuTu V9 400.000 poin ini dijual seharag Rp1,8 jutaan (RAM 6/128GB).

Sumber: