XTC Resmi Nyatakan Dukungan untuk Rena-Teddy di Pilwalkot Bogor

XTC Resmi Nyatakan Dukungan untuk Rena-Teddy di Pilwalkot Bogor

XTC Dukung Rena-Teddy di Pilwalkot Bogor -RJ-

RADAR JABAR - Organisasi Exalt To Creativity (XTC) Kota Bogor menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Rena Da Frina dan Teddy Risandi.

Wakil Ketua XTC Kota Bogor, Kunyir, mengungkapkan bahwa organisasi ini telah sepakat untuk mendukung Rena-Teddy. Mereka meyakini bahwa pasangan ini dapat membawa perubahan positif serta memajukan Kota Bogor.

"Kami yakin pasangan Rena-Teddy bisa bawa perubahan positif untuk memajukan Kota Bogor," ucap Kunyir, Jumat (30/08).

Rena dan Teddy, kata dia, merupakan individu yang memiliki visi jelas dan konkret untuk memajukan kota, terutama dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan kesejahteraan sosial.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Resmi Usung Rena Da Frina dan Teddy Risandi Maju di Pilkada Bogor 

BACA JUGA:Penemuan Mayat Membusuk, Polisi Lakukan Olah TKP ke Perumahan Bumi Mutiara Bogor

"Mereka adalah calon pemimpin yang memahami kebutuhan masyarakat dan memiliki rencana yang matang untuk menjawab tantangan yang ada," jelasnya.

Pria yang kerap disebut Kang Kunyir menegaskan bahwa dukungan XTC Kota Bogor terhadap kampanye pasangan ini bukan sekadar formalitas. 

"Kami mendukung bukan sekedar formalitas, organisasi akan berperan aktif dalam mendukung melalui berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan," ungkap dia.

Ia menilai dukungan ini mencerminkan aspirasi para anggota yang menginginkan perubahan nyata di Kota Bogor.

Lebih lanjut, Kang Kunyir memaparkan bahwa ia mengharapkan dukungan dan simpati yang lebih luas dari masyarakat Kota Bogor diharapkan dapat diraih untuk mencapai kemenangan dan mewujudkan perubahan signifikan bagi kota ini.

"Kami percaya, dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk XTC, Rena dan Teddy dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 dan mewujudkan visi mereka untuk Bogor yang lebih baik," pungkasnya.

Sumber: