Diantar Naik Ojek, Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Diantar Ribuan Guru Ngaji dan Petani ke KPU

Diantar Naik Ojek, Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Diantar Ribuan Guru Ngaji dan Petani ke KPU

Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Diantar Ribuan Guru Ngaji dan Petani ke KPU-RJ-

RADAR JABAR - Pasangan Cabup dan Cawabup Dadang Supriatna dan Ali Syakieb yang diusung oleh PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN dan PDIP resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung, Kamis 29 April 2024.

Kedua pasangan tersebut, diantar langsung oleh ribuan guru ngaji, kiai, petani, tukang ojek pangkalan, ojek online, dan elemen masyarakat lainnya saat mendaftar ke KPU dengan menaiki ojek online dan ojek pangkalan. 

Kang DS dan Ali Syakieb sapaan akrab keduanya bersama rombongan, berangkat dari Hotel Sutan Raja seusai acara Deklarasi pasangan 'Bedas Lanjutkan' yang dihadiri ribuan warga dari 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung. 

Kedua pasangan calon tersebut, kompak memilih menggunakan ojek bersama para pendukungnya. 

BACA JUGA:Resmi! PDIP Berikan B1KWK ke Paslon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilbup 2024

BACA JUGA:Terima B1KWK dari DPP Partai Nasdem, Paslon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb Siap Menangkan Pilbub Bandung

Ratusan sepeda motor dan puluhan kendaraan roda empat pun terlibat iring-iringan panjang demi mengantarkan pasangan Bedas Lanjutkan mendaftar ke KPU. 

Antrian kendaraan tampak mengular melewati sejumlah ruas jalan mulai dari Jalan Raya Soreang- Warunglobak-Gandasoli- Ciluncat-Jalan Soreang-Banjaran sebelum masuk ke Jalan Bhayangkara tempat Kantor KPU berada. 

Kemeriahan semakin terasa saat ribuan warga pun menyambut iring-iringan kendaraan pasangan Bedas dengan melambaikan tangan dan bersalaman di sepanjang jalan yang dilalui rombongan. Tak sedikit yang meneriakkan nama Kang DS sebagai tanda dukungan. 

"Lanjutkan Kang DS. Bedaskeun deui. Hidup Kang DS," ujar warga saat menyambut iring-iringan rombongan Bedas. 

BACA JUGA:Elemen Masyarakat di Kabupaten Bandung Bakal Hadiri Pendaftaran Paslon Kang DS dan Ali Syakieb

BACA JUGA:Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Sengaja Daftar ke KPU Kabupaten Bandung di Hari Terakhir, Ini Alasannya

Begitu tiba di Kantor KPU Kabupaten Bandung, Kang DS dan Ali Syakieb beserta rombongan langsung disambut tarian penyambutan lengser khas Sunda dan ucapan selamat datang dari jajaran Komisioner KPU. 

Setelah diterima jajaran KPU, pasangan keduanya didampingi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bedas, H Cucun Ahmad Syamsurijal kemudian secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung. Berkas persyaratan pun dinyatakan lengkap oleh KPU. 

Sumber: