Diantar Naik Ojek, Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Diantar Ribuan Guru Ngaji dan Petani ke KPU

Diantar Naik Ojek, Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Diantar Ribuan Guru Ngaji dan Petani ke KPU

Paslon Kang DS dan Ali Syakieb Diantar Ribuan Guru Ngaji dan Petani ke KPU-RJ-

"Alhamdulillah berkas pendaftaran kami dinyatakan lengkap oleh KPU. Kami sangat bersyukur karena hari ini secara resmi sudah mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2024-2029," ujar Kang DS yang juga calon Bupati petahana. 

Pada kesempatan ini, ia juga mengaku bersyukur karena sebelum acara deklarasi dan mendaftar ke KPU.

Kang DS menyebut, sebelum daftar ke KPU, dirinya menyempatkan berziarah ke makam kedua orangtuanya dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu. 

Dirinya juga mengungkapkan rasa gembira dan haru atas dukungan yang tulus dari semua elemen masyarakat yang telah ikut mengantar daftar resmi ke KPU Kabupaten Bandung.

"Terutama, dukungan yang tulus dari para guru ngaji, para kiai, alim ulama, tokoh masyarakat, petani, ojek pangkalan, ojek online, dan para buruh yang sampai harus rela menyewa mobil sendiri datang ikut mengantar saya daftar ke KPU," ungkap Kang DS sambil berkaca-kaca.

Tak lupa, ia juga menghaturkan terima kasih kepada semua pihak, baik parpol pendukung maupun masyarakat atas dukungan dan antusiasme yang luar biasa, sehingga acara deklarasi dan pendaftaran ke KPU berjalan lancar. 

"Khusus kepada seluruh partai politik pendukung dan pengusung saya, mulai dari PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, PDIP,  PSI, Perindo, PKP, PBB, Partai Buruh, Garuda dan Prima, saya ucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya," tuturnya. 

Kang DS memaknai dukungan luar biasa dari berbagai elemen masyarakat tersebut sebagai amanah dan kepercayaan yang harus dijaga, dirawat dan akan dipertanggung jawabkan pada saatnya terpilih nanti. 

"Sebagai seorang muslim, saya harus memaknai dukungan berbagai pihak tersebut bukan hanya berhenti pada ungkapan syukur, senang dan gembira. Tapi lebih dari itu, bahwa pada setiap kata dukungan dari semua pihak adalah amanah dan kepercayaan yang tak boleh dikhianati," tegasnya. 

Untuk maksud dan tujuan itulah, selain memohon ridha Allah SWT, ia juga memohon do'a dan dukungan seluruh warga Kabupaten Bandung untuk ikut membantu mengawal dan mengingatkan agar misi suci menjaga amanah dan kepercayaan, termasuk menjadikan Bandung Lebih Bedas dapat benar-benar terwujud.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, tolong do'akan dan support kami untuk menjadi pemenang pada 27 November 2024," ujarnya.

"Insya Allah dengan izin dan ridha Allah SWT, kita akan memenangkan kontestasi ini. Namun tentu tanpa dukungan semua pihak dan masyarakat Kabupaten Bandung, kami tak berarti apa-apa dan tak akan menjadi apa-apa," tandas Kang DS seraya disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir di KPU.***(ysp)

Sumber: