7 Bubur Populer dan Enak dari Berbagai Negara di Dunia Selain Bubur Ayam Indonesia

7 Bubur Populer dan Enak dari Berbagai Negara di Dunia Selain Bubur Ayam Indonesia

Polenta bubur khas Italia-Paullstoan-Tangkapan Layar via Pixabay

Radar Jabar Disway – Mari mengenal beragam aneka bubur dari berbagai negara di dunia, yang populer dan juga lezat. Selain bubur ayam khas Indonesia, masih banyak ternyata hidangan-hidangan bubur lainnya untuk kita ketahui.

 

Bubur ayam di Indonesia terkenal sebagai salah satu menu sarapan favorit dan populer. Selain bisa dibuat sendiri di rumah, bubur juga sering menjadi pilihan bisnis pedagang kuliner saking banyaknya yang mencari makanan ini.

 

Disajikan secara hangat, bubur ayam juga diberi tambahan berbagai topping seperti ayam, telur, ati ampela, hingga saus sambal, kecap, dan kerupuk. Setiap hidangan bubur selalu memiliki ciri khas tersendiri, demikian pada aneka bubur di berbagai belahan dunia.

 

Mau tahu ada apa saja ragam hidangan bubur populer yang ada di dunia? Inilah tujuh bubur populer dan enak dari berbagai negara di dunia, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Chinese Food yang Halal dan Paling Populer di Indonesia, Adakah Favorit Kamu?

BACA JUGA:Mengenal 7 Hidangan Ikan Populer dari Berbagai Negara di Dunia

 

  1. Ochazuke – Jepang

Bukan disiram dengan air matang seperti bubur pada umunya, Ochazuke bubur asal Jepang disiram dengan ocha. Menyitat dari Kumparan, Ochazuke adalah makanan tradisional.

 

Pembuatan Ochazuke sangat mudah sehingga bubur satu ini bisa dikonsumsi kapan pun.

Sumber: