Marvel Rivals Rilis Awal Desember 2024, Bisa Mainkan Semua Karakter Secara Gratis

Marvel Rivals Rilis Awal Desember 2024, Bisa Mainkan Semua Karakter Secara Gratis

Logo terbaru Marvel Rivals tampilkan Captain America vs Winter Soldier-Marvel Rivals-Tangkapan layar via situs resmi Marvel Rivals.

Radar Jabar Disway – Game besutan Marvel Games, Marvel Rivals, segera hadir akhir tahun 2024 tepatnya pada bulan Desember. Menariknya adalah, pemain bisa menggunakan semua karakter di dalam game secara gratis.

 

Pencinta seri Marvel akan memiliki judul game baru untuk mereka mainkan. Marvel Games bersama NetEase telah mengonfirmasi tanggal rilis Marvel Rivals melalui peluncuran trailer terbaru game tersebut.

 

Melansir dari Gamebrott, NetEase mengungkap trailer terbaru dengan durasi 1 menit 42 detik itu di ajang Gamescom 2024 ONL. Game ini merupakan game Hero Shooter teranyar dari Marvel Games.

 

Pengumuman tanggal rilis dan status game saat sudah rilis nanti ditampilan di penghujung trailer. Adapun game Marvel baru ini bisa dimainkan secara gratis di semua platform yang tersedia, yakni PS 5, Xbox Series X, serta PC via Steam dan Epic Games Store.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Game Arcade Android Terbaik Paling Seru untuk Dimainkan, Siap Usir Kebosanan!

BACA JUGA:Genshin Impact Rilis di Xbox Series pada November 2024, Pemain Bisa Dapat Hadiah

 

Marvel Rivals menampilkan Multiverse Marvel yang menghadapi pertempuran pasca Doctor Doom menggabungkan pelbagai alternatif ke dalam satu alam semesta. Para pemain akan saling bertanding dalam beragam mode permainan seperti 6v6 lengkap dengan lingkungan 3D yang bisa dirusak, dan daftar karakter skill full dan kemampuan berbeda-beda untuk segala gaya bermain.

 

Sumber: