Marvel Rivals Rilis Awal Desember 2024, Bisa Mainkan Semua Karakter Secara Gratis

Marvel Rivals Rilis Awal Desember 2024, Bisa Mainkan Semua Karakter Secara Gratis

Logo terbaru Marvel Rivals tampilkan Captain America vs Winter Soldier-Marvel Rivals-Tangkapan layar via situs resmi Marvel Rivals.

Kemudian tentang karakter-karakter superhero maupun penjahat di dalam game-nya nanti pun gratis dan tidak harus pemain beli satu-persatu. Alhasil Anda tidak perlu grinding mencari in-game currency untuk membuka superhero atau villain favorit mereka.

 

Karakter Marvel yang bisa dimainkan seperti Adam Warlock, Black Panther, Doctor Strange, Groot, Hela, Hulk, Iron Man, Loki, Luna Snow, Magik, Magneto. Lalu Mantis, Namor, Peni Parker, Punisher, Rocket Raccoon, Star-Lord, Storm, Scarlet Witch, Spider-Man, Venom.

 

Menyitat dari Gamewrk, roster-nya pun kini dilengkapi oleh dua karater terbaru yakni Steve Roger alias Captain America dan Bucky a.k.a Winter Soldier. Kehadiran kedua karakter ini ke Marvel Rivals telah dikonfirmasi melalui trailer terbaru tadi.

 

Captain America punya gaya bertarung yang keren yakni bisa melempar perisai ikoniknya dan memantulkan proyektil musuh. Sementara skill dan mekanik milik Winter Soldier tergolong unik, mampu melakukan grapple dan dash serta tangan kirinya bisa mengeluarkan tentakel.

 

Sumber: Situs resmi Steam.

BACA JUGA:7 Superhero Marvel yang Paling Terkenal

BACA JUGA:7 Urutan Villain Marvel yang Paling Terkenal

 

Tidak hanya itu, Intergalactic Empire of Wakanda peta terbaru di Marvel Rivals pun diluncurkan. Dalam game shooter terbaru ini, pemain bisa memilih hero yang dibagi menjadi tiga peran berbeda berdasarkan kecenderungan kekuatan unik mereka, yaitu Vanguard, Duelist, Strategist.

 

Sumber: