Spesifikasi Infinix XPAD Tablet Desain Mewah dan Performa Buas, Rilis di Indonesia 27 Agustus 2024!

Spesifikasi Infinix XPAD Tablet Desain Mewah dan Performa Buas, Rilis di Indonesia 27 Agustus 2024!

Gambar pengumuman Inifnix XPAD-Instagram Infinix Global-Tangkapan layar via Instagram @infinixglobal

 

2. Dapur Pacu

 

Masuk ke dapur pacu atau spesifikasi internal, Infinix XPAD menggunakan chipset Helio G99 buatan MediaTek. SoC yang lebih gahar ketimbang Exynos pada Samsung Galaxy A14 ini dikenal andal untuk menjalankan game-game mobile.

 

Salah satunya adalah Free Fire yang Infinix gandeng untuk memastikan optimalisasi agar menjamin kinerja terbaik. Mereka juga kemungkinan bakal memberikan bundling khusus dengan game battle royale garapan Garena itu.

 

Daya tarik Helio G99 tidak hanya menyuguhkan performa serta pengalaman bermain game tanpa terjadi lag. Namun juga penggunaan chipset ini diprediksi membuat XPAD dibanderol dengan harga terjangkau sebagai tablet entry-level.

 

Chipset fabrikasi 6nm itu pun masih didukung lagi dengan dua opsi RAM, 4GB atau 8GB, serta storage, 128GB atau 256GB. Kendati demikian, belum diketahui opsi dan konfigurasi mana yang akan dipasarkan di Indonesia.

 

3. Desain dan Konfigurasi Kamera

 

Infinix XPAD punya tampilan mewah dan kuat berkat menggunakan material metal unibody. Tablet ini memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 8MP, demikian pula satu kamera depan berukuran 8MP yang menunjang kebutuhan swafoto maupun meeting.

 

Sumber: