Viral di Media Sosial! Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Pacar Rachel Vennya: Ini Awal Terbongkarnya

Viral di Media Sosial! Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Pacar Rachel Vennya: Ini Awal Terbongkarnya

Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Pacar Rachel Vennya--Media Social X

“Halo teman-teman, terkait berita yang beredar, Iya aku memang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga, Walaupun kita putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita enggak tahu ke depannya bakal gimana karena jodoh ditangan Allah. Terima kasih. It will pass, Brb ya belajar angkat galon, buka sambel, buka pintu mobil dulu," tulis Rachel Vennya.

Reaksi dari netizen terhadap dugaan perselingkuhan ini sangat beragam. Banyak yang menunjukkan rasa marah dan kecewa terhadap Azizah Salsha, mengingat ia adalah istri dari seorang atlet yang cukup terkenal.

Postingan Pratama Arhan yang menampilkan foto bersama orang tuanya juga tidak luput dari perhatian netizen. Dalam foto tersebut, Arhan tampak merangkul ibunya sementara ayahnya berdiri di sampingnya, memberikan kesan bahwa keluarga tersebut sedang menghadapi masalah besar.

Status WhatsApp yang diduga milik ibu Arhan Pratama juga menjadi viral, berisi pesan agar Arhan diberikan kesabaran dalam menghadapi isu perselingkuhan ini dan harapan agar ia menemukan pasangan yang lebih baik di masa depan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada klarifikasi resmi dari pihak-pihak yang terlibat mengenai dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Azizah Salsha belum memberikan penjelasan di hadapan publik mengenai tuduhan tersebut, sementara Rachel Vennya telah membantah bahwa pengungkapan ini merupakan gimmick untuk promosi parfum barunya, yang mana Azizah Salsha adalah model untuk brand tersebut.

 

Sumber:

Berita Terkait