Berkat Arahan Bupati, Pemkab Bandung Raih Penghargaan Inovasi Data Kemiskinan Terbaik se-Jawa Barat

Berkat Arahan Bupati, Pemkab Bandung Raih Penghargaan Inovasi Data Kemiskinan Terbaik se-Jawa Barat

Pemkab Bandung meraih penghargaan atas inovasi data kemiskinan terbaik di Jawa Barat.--Yusup/Radar Jabar

RADAR JABAR - Bupati Bandung Dadang Supriatna kembali menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat atas kinerjanya, dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Senin 19 Agustus 2024.

Ia menerima penghargan Kinerja Pengelolaan Data Kemiskinan Terbaik untuk Kategori Inovasi Pelayanan Data Kemiskinan Terbaik Tingkat Provinsi Jabar.

Penghargaan tersebut diserahkan Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Cakra Amiyana mewakili Bupati Bandung, di sela upacara peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar di Gedung Sate.

BACA JUGA:PDIP Tegaskan Belum Ada Koalisi untuk Dukung Rudy

"Alhamdulillah, penghargaan ini berkat instruksi dan arahan dari Bapak Bupati Bandung Dr HM Dadang Supriatna, SIp MSi, sehingga Pemkab Bandung kembali meraih penghargaan, kali terkait dengan inovasi terbaik pelayanan data kemiskinan se-Provinsi Jawa Barat," kata Sekda Cakra Amiyana dalam keterangannya.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan salah satu bukti Pemerintah Kabupaten Bandung di bawah arahan dan bimbingan Bupati, telah berhasil menjadi yang terbaik di Jawa Barat terkait dengan data kemiskinan.

"Oleh karena itu, saya selaku sekretaris daerah sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada OPD terutama di bidang sosial beserta OPD lainnya yang terkait dengan pelayanan data kemiskinan di Kabupaten Bandung ini," ucapnya.

BACA JUGA:PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Gelar HUT RI ke 79 dengan Masyarakat Kecamatan Tarogong Garut

Cakra Amiyana menuturkan, mendapat penghargaan bukanlah tujuan, melainkan bagaimana memotivasi Pemkab Bandung untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga.

"Khususnya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat miskin di Kabupaten Bandung," pungkas Cakra Amiyana.*(ysp)

 

Sumber: