6 Rekomendasi Game Roguelike Terbaik yang Cocok untuk Pemula, Ada Seri The Last of Us

6 Rekomendasi Game Roguelike Terbaik yang Cocok untuk Pemula, Ada Seri The Last of Us

Game Binding of Isaac-Steam-Situs resmi Steam

Radar Jabar Disway – Beberapa game bergenre roguelike masih tergolong ramah dan cocok bagi pemula. Salah satu rekomendasi game roguelike terbaik yang cocok untuk pemula adalah seri game The Last of US.

 

Game roguelike terkenal sebagai salah satu subgenre permainan dengan tingkat kesulitan tinggi. Faktor tersebut menjadikan game satu ini menyuguhkan tantangan kepada siapapun yang memainkannya.

 

Skill, kesabaran, hingga emosi pemain akan diuji ketika bermain game roguelike. Meski begitu sesulit apapun permainannya, tetap ada rekomendasi game roguelike ramah pemula.

 

Dibilang auto sangat mudah memang tidak, tapi tingkat kesulitannya tidak berada di level sangat sulit seperti judul-judul roguelike lainnya. Sebagaimana Radar Jabar Disway himpun dari berbagai sumber, berikut enam rekomendasi game roguelike terbaik yang cocok buat pemula.

 

BACA JUGA:Pilihan 10 Game Android Offline Terbaik Bulan Agustus 2024, Seru dari Berbagai Genre

 

  1. Binding of Isaac

Jika ingin coba bermain game roguelike yang sangat ringan sebagai pengisi waktu luang, game yang pas adalah Binding of Isaac. Game ini memadukan genre roguelike dengan genre dungeon crawling.

 

Kombinasi yang sangat manis dari kedua genre tersebut menjadikan Binding of Isaac sangat worth it dicoba.

 

Sumber: