6 Rekomendasi Game Roguelike Terbaik yang Cocok untuk Pemula, Ada Seri The Last of Us

6 Rekomendasi Game Roguelike Terbaik yang Cocok untuk Pemula, Ada Seri The Last of Us

Game Binding of Isaac-Steam-Situs resmi Steam

Game yang menggabungkan genre roguelike dengan dungeon crawling ini sangat seru dan lumayan fast paced. Hal ini memungkinkan pengalaman gaming Anda jadi lebih asyik.

 

Dibandingkan beberapa game roguelike lainnya, Enter the Gungeon terbilang lumayan sederhana. Mudah memahami game ini dan tidak rumit, sehingga pengalaman bermain kalian jadi lebih santai.

 

  1. The Last of Us Part 2 Remastered – No Return

The Last of Us Part 2 Remastered – No Return tidak terlalu sulit. Hal tersebut bahkan merupakan nilai tambah tersendiri bagi game ini.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik di Bawah 100MB Tahun 2024

 

Banyak hal baru yang The Last of Us Part 2 Remastered hadirkan. Salah satunya tersedia dalam mode No Return.

 

Melansir dari GGWP.ID, No Return adalah mode roguelike yang melebur pula elemen survival di dalamnya. Setiap sesi memiliki enam konfrontasi dengan lawan, yang mana pemain bisa membeli senjata, item, dan meng-upgrade usai menyelesaikan setiap konfrontasi.

 

  1. Box Head Zombie Die

Box Head Zombie Die adalah game roguelike ringan serta simple yang gameplay pertarungannya seru dan bikin candu. Sesuai judulnya, game Android offline ini menugaskan pemain mengendalikan karakter berkepala kardus untuk memusnahkan para zombie pada setiap level dan stage yang lumayan banyak.

 

Dalam upaya membantai zombie, pemain bisa menggunakan senjata berupa kapak. Anda juga dapat melakukan upgrade pada ability sampai senjata yang powerful dari sang karakter.

Sumber: