Pilihan 5 Tablet Termurah untuk Main Game PUBG Mobile dengan Lancar, Mulai Rp1 Jutaan

Pilihan 5 Tablet Termurah untuk Main Game PUBG Mobile dengan Lancar, Mulai Rp1 Jutaan

iPad 10.2 (2021)-Apple-Tangkapan layar via situs resmi Apple

Radar Jabar Disway – Tersedia sejumlah pilihan tablet termurah dan terbaik untuk bermain game PUBG Mobile dengan lancar. Harga perangkat-perangkat itu pun masih tergolong sangat terjangkau mulai 1 juta Rupiah.

 

Smartphone atau Hp bukan satu-satunya perangkat teknologi berkemampuan menjalankan game populer seperti PUBG Mobile. Tidak sedikit tablet untuk gaming sudah andal memainkan game battle royale besutan Tencent tersebut.

 

Memang harga tablet gaming banyak yang cukup mahal karena kualitas hingga spek dewa yang diusungnya. Meski demikian, masih ada pula banyak opsi tablet gaming PUBG Mobile berbanderol merakyat.

 

Sebagaimana Radar Jabar Disway himpun dari berbagai sumber, berikut pilihan rekomendasi lima tablet termurah untuk main PUBG Mobile saat ini tahun 2024.

 

  1. Advan Tab XV Lite (Rp1,8 jutaan)

Performa Advan Tab XV Lite sebagai tablet yang dirancang untuk bermain game, hiburan, dan bekerja tidak perlu diragukan lagi. Tablet ekonomis ini mengandalkan prosesor Unisoc Tiger T618 yang cukup gahar di kelasnya.

 

Layar Tab XV Lite juga sudah nyaman mendukung kegiatan gaming dengan resolusi layar 2K dan kecepatan refresh di angka 60Hz. Beberapa game berat yang bisa tablet Rp1,8 jutaan tersebut mulai dari Mobile Legends, Genshin Impact, hingga PUBG Mobile.

 

Menurut sejumlah review seperti dikutip via MyBest, Advan Tab XV Lite menghasilkan grafis yang mulus saat memainkan game-game itu. Maka dari itu, sang tablet Rp1 jutaan layak dipertimbangkan sebagai perangkat untuk prioritas bermain game.

Sumber: