Sisi Positif Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2024 Menurut David da Silva

Sisi Positif Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2024 Menurut David da Silva

David da Silva (kanan) dan Ciro Alves (kiri) ketika menjalani latihan bersama Persib Bandung.-Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar Disway – Persib Bandung sudah tersingkir dari turnamen pra-musim Piala Presiden 2024 yang kini akan memasuki babak final. Striker Maung Bandung, David da Silva, melihat ada sisi positif dari hasil tak mengenakan yang timnya itu dapatkan.

 

Berstatus tuan rumah Grup A pada Piala Presiden 2024, kiprah Persib berjalan singkat. Armada Bojan Hodak gugur di fase grup setelah hanya finis ketiga dengan raihan tiga poin.

 

Juara bertahan Liga 1 Indonesia itu membuka kampanyenya dengan kemenangan atas PSM Makassar dalam pertandingan pertama. Namun dua kekalahan selajutnya dari Borneo FC dan Persis Solo mengakhiri perjalanan Persib.

 

BACA JUGA:Pelatih Persib Bandung Siap Lepas 3 Pemain Ini, 2 di Antaranya Akan Dipinjamkan

 

‘Angkat koper’ dari ajang pra-musim berhadiah sekitar Rp5 miliar itu tetap dilihat positif oleh Da Silva. Striker asal Brasil tersebut melihat sisi positifnya yakni Persib Bandung jadi memiliki lebih banyak waktu untuk persiapan menghadapi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

 

“Saya rasa kami punya catatan evaluasi yang bagus. Kami tersingkir dari Piala Presiden, tapi poin bagusnya kami kini punya waktu lebih banyak untuk persiapan,” imbuh Da Silva pada Kamis 1 Agustus 2024, dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (2/8).

 

BACA JUGA:Kesan Mailson Lima Setelah Latihan Perdana dengan Persib Bandung

 

Sumber: