Persib Seri Dua Kali Beruntun, Bojan Siap Lakukan Perbaikan Selama Jeda FIFA Matchday

Persib Seri Dua Kali Beruntun, Bojan Siap Lakukan Perbaikan Selama Jeda FIFA Matchday

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan keterangan media usai laga versus Arema FC di stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 25 Agustus 2024.-Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar Disway - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, akan memperbaiki timnya usai dua kali beruntun meraih hasil seri di Liga 1 Indonesia 2024/2025. Setelah imbang 2-2 dengan Dewa United pada pekan kedua, giliran Arema FC yang bisa mencuri satu poin dari Maung Bandung di pekan ketiga.

 

Laga Persib vs Arema untuk pekan ketiga selesai dihelat di stadion Si Jalak Harupat, Minggu 25 Agustus 2024 malam. Dalberto membawa Singo Edan memimpin 1-0, sebelum gol balasan Dimas Drajad memupus impian tiga poin sang tamu.

 

Setelah pertandingan tersebut, kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 akan libur karena agenda FIFA Matchday. Bojan pun akan memanfaatkan waktu jeda FIFA Matchday demi melakukan perbaikan terhadap Marc Klok cs.

 

BACA JUGA:Hasil Liga 1 Hari Ini: Persib vs Arema FC Imbang 1-1, Dimas Drajad Cetak Gol Debut

BACA JUGA:Pengamanan Big Match Persib Bandung Vs Arema, Ribuan Personel Diterjunkan di SJH

 

"Yang penting kami tidak kalah dan setelah jeda, kami perbaiki yang tidak bagus dan fokus untuk laga selanjutnya," ungkap dia, dikutip dari Antara, Senin (26/8).

 

Pelatih berpaspor Kroasia itu menilai bahwa menghadapi Arema merupakan laga yang sulit. Meski begitu, ia melihat permainan Persib berkembang lebih baik daripada saat partai kontra Dewa United.

 

"Ini pertandingan yang sulit dan jika kami tidak menang, maka tidak ada yang senang. Namun saya pikir, kami sudah bermain jauh lebih baik ketimbang saat menghadapi Dewa United," paparnya.

Sumber: