Persib Bandung Resmi Pinjamkan Abdul Aziz Ke Persis Solo

Persib Bandung Resmi Pinjamkan Abdul Aziz Ke Persis Solo

Persib Bandung Resmi Pinjamkan Abdul Aziz Ke Persis Solo--Antara news

RADAR JABAR- Persib Bandung kini resmi mengumumkan untuk meminjamkan gelandang Abdul Aziz Lutfi Akbar ke sesama klub Liga 1 Indonesia Persis Solo dengan durasi satu tahun.

Dikutip dari laman resmi klub Persib bandung, Rabu, Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan menjelaskan keputusan ini diambil atas rekomendasi tim pelatih proses diskusi dengan pemain bersangkutan.

Adhitia menambahkan keputusan peminjaman Abdul Aziz ke Persis Solo untuk memberikan kesempatan kepada pemain bersangkutan untuk lebih berkembang.

"Dengan dipinjamkan ke Persis Solo, kita berharap, pemain bersangkutan bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak ketimbang di Persib," jelas Adhitia.

"Karena itu, ingin memberikan kesempatan kepada Abdul Aziz untuk lebih berkembang bersama Persis Solo dengan cara meminjamkannya," sambungnya.

Abdul Aziz Lutfi Akbar menjadi pemain ketiga yang dipinjamkan oleh Persib Bandung pada bursa transfer putaran pertama setelah sebelumnya meminjamkan Zalnando ke PSIS Semarang dan Reky Rahayu.

Abdul Aziz tercatat membela Persib Bandung sejak musim 2019 dari PSMS Medan dan tercatat menorehkan 58 pertandingan serta menyumbangkan satu assist dengan total 2.390 menit bermain pada kompetisi Liga 1 Indonesia.

Mengawali karier dari Persib Bandung U-21, pemain berusia 30 tahun tersebut tercatat pernah membela beberapa klub Liga Indonesia seperti Persiba Balikpapan, Borneo FC hingga PSMS Medan.

Sumber: