SMAN 1 Bandung Sukses Gelar Firstival 2024: Edukasi dan Kepedulian Anak dengan Tema Healthy Starts: Crafting

SMAN 1 Bandung Sukses Gelar Firstival 2024: Edukasi dan Kepedulian Anak dengan Tema Healthy Starts: Crafting

SMAN 1 Bandung Sukses Gelar Firstival 2024: Edukasi dan Kepedulian Anak dengan Tema Healthy Starts: Crafting --(Sumber Gambar : Disdik Jabar/Nizar Al Fadillah)

 

Kepala SMAN 1 Bandung, Tuti Kurniawati, mengapresiasi konsistensi dan dedikasi siswa dalam menyelenggarakan acara ini. "Artinya, iklim inklusif di sekolah sudah tumbuh, kemudian rasa empati, jiwa peduli, dan berbagi juga sudah tumbuh. Saya apresiasi semangat mereka yang sudah sibuk dari bulan lalu untuk menyiapkan donasi dan sponsor agar bisa berbagi dengan anak-anak dari rumah asuh," ungkapnya.

Tuti berharap bahwa Firstival dapat menginspirasi siswa lainnya dan menyebarluaskan kebaikan kepada seluruh siswa di Jawa Barat. "Mudah-mudahan ini bisa menyebarkan dan meresonansi kebaikan yang sudah kita lihat, untuk menjaga dan menumbuhkembangkan iklim inklusif di sekolah," pungkasnya.

Firstival 2024 di SMAN 1 Bandung bukan hanya sebuah acara, melainkan sebuah langkah penting dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan mempromosikan kepedulian sosial di kalangan generasi muda. Dengan dedikasi dan semangat yang tinggi, acara ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat (*).

Sumber: disdikjabar