7 Rekomendasi Smartwatch untuk Berenang dengan Spesifikasi Memukau? Cek Selengkapnya Disini!

7 Rekomendasi Smartwatch untuk Berenang dengan Spesifikasi Memukau? Cek Selengkapnya Disini!

Rekomendasi Smartwatch untuk Berenang--(Sumber Gambar : Istimewa)

Apple Watch Ultra juga tahan tekanan air saat berenang, diving, jetskiing, dan surfing, serta tersertifikasi dengan EN 13319 untuk diving. Harga Apple Watch Ultra mulai dari Rp13,7 juta.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartwatch Terlaris Tahun 2024 dengan Harga Terjangkau

 

6. Huawei Watch GT3 Pro

Huawei Watch GT3 Pro memiliki sport tracking yang baik dan fitur yang lebih unggul dibandingkan rata-rata smartwatch waterproof lainnya. Dengan rating 10 ATM dan sertifikasi EN 13319, smartwatch ini dapat digunakan untuk penyelaman hingga kedalaman 30 meter.

Fitur lainnya termasuk pengukuran kecepatan, kedalaman, waktu menyelam, heart rate, durasi menahan nafas, dan data kontraksi diafragma saat menyelam. Harga Huawei Watch GT3 Pro mulai dari Rp4,7 juta.

7. Samsung Galaxy Watch 5

Samsung Galaxy Watch 5 menggunakan OS dari Google, memberikan akses ke fitur Google Play Store dan kemampuan mengunduh aplikasi. Dengan rating waterproof 50 meter, smartwatch ini cocok untuk berenang dengan fitur standar seperti pengukuran jarak, kecepatan renang, dan lainnya melalui layar AMOLED.

Namun, Samsung Galaxy Watch 5 hanya dapat digunakan oleh pengguna Android. Harga Samsung Galaxy Watch 5 mulai dari Rp3,4 juta.

Itulah beberapa rekomendasi smartwatch terbaik untuk berenang yang ada di pasaran saat ini. Mulai dari harga yang terjangkau hingga belasan juta, semuanya memiliki keunggulan masing-masing. Semoga informasi ini dapat membantu kalian menemukan smartwatch yang tepat (*).

Sumber: beberapa sumber