7 Game Terbesar yang Akan Rilis pada Agustus 2024, Ada Dua Judul Star Wars

7 Game Terbesar yang Akan Rilis pada Agustus 2024, Ada Dua Judul Star Wars

Trailer rilis Star Wars: Bounty Hunter yang akan rilis 1 Agustus 2024-Xbox-Tangkapan layar via kanal YouTube Xbox

Absurd sesuai namanya, Thank Goodness You’re Here ! merupakan game single-player 2D. Game ini mengambil latar belakang kota fiksi bernama Barnsworth di mana pemain akan memainkan seorang salesman yang membantu orang-orang di sekitar kota dengan pekerjaan sambilan.

 

Dalam permainan, kalian akan menjelajahi Barnsworth dan menemui penduduk di side-scroller komedi ini. Sang salesman harus mengerjakan tugas untuk mereka seperti memcahkan puzzle lingkungan.

 

  1. Cat Quest 3 (8 Agustus 2024)

Cat Quest 3 sebagai seri ketiga franchise Cat Quest berlatarkan dunia 2.5D yang penuh dengan Pi-rats. Game RPG action-adventure ini menampilkan tampilan isometric dan dunia terbuka tempat di mana kalian bisa berlayar untuk menemukan harta karun.

 

BACA JUGA:Call of Duty: Modern Warfare 3 Tersedia di Xbox Games Pass, Begini Cara Mainnya

 

Kalau kalian ingin bermain Cat Quest 3 sekeluarga pun bisa banget. Pasalnya game action single-player ini cocok buat keluarga dan disukai semua orang berkat gaya seninya penuh warna dan kucingnya menggemaskan.

 

  1. Black Myth: Wukong (20 Agustus 2024)

Beralih ke pertengahan menuju akhir bulan menjadi waktu perilisan Black Myth: Wukong. Dalam game ARPG single-player berdasarkan mitologi Tiongkok ini kalian akan memainkan karakter the Destined One (yang ditakdirkan).

 

The Destined One harus menghadapi rintangan yang bisa menghentikannya dalam menemukan kebenaran tersembunyi tentang legenda kemarin. Black Myth: Wukong punya hati bak jiwa dan sangat berfokus pada gameplay pertarungan hack-and-slash dalam latar dunia fantasi.

 

  1. Dustborn (20 Agustus 2024)

Selanjutnya tapi masih di tanggal serupa akan rilis game indie bertajuk Dustborn. Game single-player berbasis narasi ini memungkinkan kalian mengendalikan Packs seseorang yang selamat dalam pelarian American Republic.

Sumber: