Suzuki Raih Perhatian di Pekan Terakhir GIIAS 2024, Ini Bintang Test Drive yang Mencuri Perhatian

Suzuki Raih Perhatian di Pekan Terakhir GIIAS 2024, Ini Bintang Test Drive yang Mencuri Perhatian

Suzuki Raih Perhatian di Pekan Terakhir GIIAS 2024, Ini Bintang Test Drive yang Mencuri Perhatian --(Sumber Gambar : Istimewa)

Konektivitas smartphone ke perangkat 9-inch touchscreen head unit membuat hiburan perjalanan lebih menyenangkan. Perangkat keselamatan dengan kehadiran 6 airbags menambah rasa aman saat frekuensi perjalanan semakin intensif. Kehadiran Camera 360 juga memberikan kemudahan bagi pengendara ketika bermanuver di jalan sempit atau lahan parkir.

New XL7 Hybrid, sebagai salah satu pilihan favorit lainnya, menonjol dengan efisiensi bahan bakar dan teknologi modern. Fitur-fitur unggulan seperti Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) mendukung performa mesin yang lebih baik dan ramah lingkungan.

Calon konsumen yang mencoba mobil ini memberikan feedback positif terkait kenyamanan dan teknologi yang ditawarkan.

"Kami berterima kasih atas antusiasme para calon konsumen yang melakukan test drive mobil baru Suzuki. Pencapaian dan masukan dari calon konsumen yang melakukan test drive kendaraan kami sangat berguna bagi kami untuk mengakomodir kebutuhan dan ekspektasi mereka. Setelah pameran GIIAS 2024 berakhir, fasilitas test drive Suzuki masih tetap tersedia di jaringan dealer kami seluruh Indonesia," tutup Harold.

Tentang Suzuki Indonesia

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan sepeda motor, mobil, dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purnajual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Indonesia bisa menuju website resmi www.suzuki.co.id. (*).

Sumber: