Suzuki Raih Perhatian di Pekan Terakhir GIIAS 2024, Ini Bintang Test Drive yang Mencuri Perhatian

Suzuki Raih Perhatian di Pekan Terakhir GIIAS 2024, Ini Bintang Test Drive yang Mencuri Perhatian

Suzuki Raih Perhatian di Pekan Terakhir GIIAS 2024, Ini Bintang Test Drive yang Mencuri Perhatian --(Sumber Gambar : Istimewa)

RADAR JABAR - Memasuki pekan terakhir pameran GIIAS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperoleh perhatian serta respon positif dari pengunjung terhadap berbagai suguhan di booth hingga layanan test drive.

Berdasarkan data internal, Suzuki mencatat sekitar 30% dari total peserta test drive mobil baru Suzuki menunjukkan minat besar kepada Jimny 5-door, diikuti oleh Baleno dan New XL7 Hybrid. Variasi pencapaian tersebut memperlihatkan keragaman kebutuhan pengguna Suzuki, sekaligus memposisikan Suzuki sebagai merek yang dapat menyediakan produk secara lengkap sesuai preferensi pelanggan.

"Pengalaman berkendara secara langsung tentu menjadi salah satu hal penting ketika hendak membeli mobil baru, karena calon pelanggan bisa memegang lingkar kemudi sendiri, mencoba ragam penyematan fitur maupun teknologi serta memahami karakter berkendara. Dari catatan kegiatan test drive Suzuki dapat terlihat bahwa Jimny 5-door berada pada posisi terlaris dicoba. Berikutnya adalah Baleno yang stylish dan tak ketinggalan New XL7 Hybrid," tutur Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Mengusung ciri khas legendaris, Jimny 5-door dibekali sistem penggerak 4 roda (4x4) bernama AllGrip Pro, dimana pengguna dapat memilih mode berkendara sesuai kebutuhan. Kemampuan Jimny menaklukan berbagai rintangan memberi kemudahan bagi pengemudi pemula hingga kalangan profesional. Apalagi dipadu dengan teknologi seperti Hill Descent Control serta Hill Hold Assist untuk menjaga posisi mobil tetap aman.

 

BACA JUGA:Suzuki Tampilkan Inovasi Ramah Lingkungan, Pamerkan 3 Mobil Hybrid di GIIAS 2024

 

Keunggulan SUV tersebut diakui oleh salah satu calon konsumen yang melakukan test drive, yaitu Abim, 22 tahun. Sebagai penggemar produk Suzuki, ia memiliki ketertarikan tinggi pada Jimny 5-door sehingga memutuskan untuk mencoba. Pria muda tersebut menyampaikan impresinya, "Jimny 5-door sangat nyaman dan memiliki bantingan yang ringan. Ketika berada di dalamnya juga terasa kedap sehingga lebih nyaman serta menunjang konsentrasi ketika berkendara."

Meski berbeda segmen dan gaya, Baleno turut mendapatkan atensi yang tinggi dari calon konsumen dimana tercatat 28% dari jumlah keseluruhan test drive mobil baru Suzuki disumbangkan oleh tipe ini. Seorang pria berusia 50 tahun bernama Jimmy sedang mencari mobil berukuran compact sebagai hadiah bagi putrinya.

"Saya cari mobil untuk hadiah kelulusan anak. Kebetulan anak saya perempuan, jadi kebutuhan ukurannya tidak terlalu besar. Hatchback seperti ini sudah sangat cocok mendukung mobilitas sehari-hari dan setelah tadi saya coba langsung, mobilnya bagus, fitur-fiturnya juga sudah sangat cukup," tutur Jimmy.

Faktor Baleno bisa memikat pelanggan usia produktif adalah tampilan stylish dibalut fitur canggih menyuguhkan kenyamanan dalam berkendara. Desain dinamis pada eksterior Baleno membuat penggunanya semakin percaya diri untuk bepergian ke pusat perbelanjaan, bertemu teman, berangkat kerja atau lokasi lainnya.

 

BACA JUGA:Suzuki Adakan Test Drive Mobil Di Giias 2024 Bisa Bawa Pulang Sepeda Motor Atau Logam Mulia

 

Sumber: