Bobotoh Tertib Selama Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kapolresta Bandung: Terima Kasih

Bobotoh Tertib Selama Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kapolresta Bandung: Terima Kasih

Bobotoh Tertib Selama Piala Presiden 2024 --Sumber gambar: Yusup / Radar Jabar

RADAR JABAR - Kapolresta Bandung, Kusworo Wibowo menilai pertandingan sepak bola Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung berjalan dengan lancar dan tertib.

Hal itu diakuinya berkat sikap bobotoh selama pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo yang berlangsung pada Kamis 25 Juli 2024.

Karenanya, Kusworo menyampaikan apresiasi terhadap bobotoh yang mentaati peraturan dari panitia maupun pihak kepolisian.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh bobotoh yang telah tertib saat menyaksikan tim kebanggaannya yaitu Persib Bandung," kata Kusworo dalam keterangannya, Jumat 26 Juli 2024.

Ia mengungkapkan bahwa selama pertandingan Piala Presiden 2024 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat tersebut, para bobotoh telah mentaati aturan-aturan yang dikeluarkan oleh panitia dan kepolisian.

"Jadi dari awal, panitia dan kepolisian telah memberikan aturan dan imbauan kepada para penonton untuk tidak membawa barang-barang terlarang," jelasnya.

 

BACA JUGA:Ribuan Personel Gabungan Amankan Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat

 

"Selain itu, kami dan panitia juga menegaskan jangan ada yang terpengaruh minuman keras atau mabuk saat menonton, dan itu semua terlaksana," sambung Kusworo.

Meski Persib Bandung tidak menang dalam pertandingan, lanjutnya, namun para bobotoh tetap tertib dan bisa menjaga emosi mereka.

tentu saja hal itu sangat diharapkan karena keamanan dan ketertiban harus dilakukan oleh semua pihak, termasuk supporter.

"Sekali lagi, saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada para bobotoh yang telah tertib dan memberikan kenyamanan di Kabupaten Bandung," pungkasnya.*(ysp)

Sumber: