Peluncuran Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 Disambut Antusias oleh Pecinta Teknologi

Peluncuran Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 Disambut Antusias oleh Pecinta Teknologi

Peluncuran Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 Disambut Antusias oleh Pecinta Teknologi--(Sumber Gambar : Web Resmi)

RADAR JABAR - Peluncuran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 disambut dengan sangat antusias oleh pecinta teknologi di seluruh dunia.

Kedua ponsel lipat terbaru dari Samsung ini memperkenalkan berbagai terobosan dalam teknologi mobile yang menghadirkan pengalaman bekerja yang lebih mengesankan berkat kecanggihan dan kemudahannya.

Galaxy Z Fold6 tidak hanya menghadirkan inovasi dalam desain dan performa, tetapi juga menawarkan solusi cerdas yang dapat meningkatkan efisiensi pengguna dalam berbagai kegiatan produktivitas.

“Memasuki tahun keenam, Samsung terus berinovasi mengembangkan ponsel lipat yang dapat memaksimalkan produktivitas penggunanya. Kecanggihan Galaxy Z Fold6 dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, salah satunya melalui fitur Note Assist yang semakin diperbaharui dengan kemampuan penerjemahan langsung pada dokumen PDF, untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang memiliki produktivitas tinggi. Selain itu, desainnya yang kini lebih ramping dan ringan dengan struktur dual rail hinge juga membuatnya lebih mudah digunakan untuk produktivitas on-the-go kapan pun dan di mana pun,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip6: Menginspirasi Gen Z dengan Inovasi Teknologi

 

Note Assist di Galaxy Z Fold6 bisa mengubah percakapan menjadi teks secara otomatis, memungkinkan pengguna membaca hasilnya di layar yang lebar dengan nyaman.

Fitur ini terintegrasi dengan Samsung Notes, memampukan pengguna untuk membuat ringkasan catatan dengan bantuan AI, menyederhanakan format catatan agar lebih rapi, hingga membuat cover agar catatan mudah dikenali dengan preview singkat. Note Assist juga dilengkapi dengan fitur penerjemah yang memudahkan menyalin catatan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.

Fitur PDF Overlay pada Note Assist Galaxy Z Fold6 memungkinkan pengguna mengelola dokumen PDF dengan lebih efisien. Dengan fitur ini, pengguna bisa langsung menerjemahkan dan mengedit dokumen PDF, menghemat waktu, dan menyederhanakan proses kerja sehari-hari. Fitur ini mendukung terjemahan teks dalam gambar dan grafik.

Caranya mudah, cukup buka PDF di Samsung Notes, tekan ikon Galaxy AI, dan pilih translate. Setelah dokumen diterjemahkan, pengguna bisa membuat ringkasan dokumen langsung di Note Assist.

Galaxy Z Fold6 menghadirkan terobosan dalam desain yang ringkas dan tetap praktis untuk penggunaan sehari-hari. Dengan bentuk yang semakin tipis dan ringan, form factor Galaxy Z Fold6 memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna dalam segala aktivitasnya. Desain 'Floating Design' membuat layar utama ponsel lipat ini terlihat melayang di atas bodinya. Perangkat ini kini tampil dengan bodi yang lebih kotak, lebih tipis, dan lebih ringan dibanding generasi sebelumnya.

Galaxy Z Fold6 dilengkapi prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy, menawarkan kinerja CPU, GPU, dan performa NPU terbaik di kelasnya.

 

Sumber: web resmi