PKS Kabupaten Bandung Gencarkan Konsolidasi untuk Menangkan Pilkada November Mendatang

PKS Kabupaten Bandung Gencarkan Konsolidasi untuk Menangkan Pilkada November Mendatang

PKS Kabupaten Bandung Gencarkan Konsolidasi --(Sumber Gambar : Istimewa)

RADAR JABAR - Dalam rangka mempersiapkan diri untuk perhelatan Pilkada yang akan digelar November mendatang, Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, H. Gun Gun Gunawan, S.Si., M.Si., mengungkapkan strategi dan langkah-langkah yang telah diambil partainya.

Ditemui di sela-sela acara yang dihadiri oleh PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, mantan wakil bupati yang akrab disapa Kang Gun Gun ini menjelaskan sejumlah informasi terkait kegiatan partainya.

"Setiap pekan bahkan setiap hari kami melakukan konsolidasi internal dan komunikasi eksternal. Baik itu oleh partai maupun oleh saya sebagai bakal calon bupati dari PKS," ungkap Gun Gun. Pernyataan ini menunjukkan betapa seriusnya PKS dalam mempersiapkan diri menghadapi Pilkada.

Gun Gun memaparkan bahwa di bulan Juli ini, PKS telah memulai konsolidasi dengan menggelar Apel Siaga di Gunung Puntang. "Alhamdulillah, sekitar 800 anggota pelopor kami dari berbagai kecamatan hadir mengikutinya. Ini indikasi bahwa kader inti kami solid dan tetap militan siap digerakkan untuk pemenangan Pilkada nanti," tambahnya.

 

BACA JUGA:PKS Terima Kunjungan NASDEM di Kantor DPD Kabupaten Bandung

 

PKS juga telah menggelar konsolidasi Pengurus DPD dan Pengurus DPC seluruh kecamatan se-Kabupaten Bandung di sekretariat PKS Kabupaten Bandung. Dukungan dari Anggota Dewan, mulai dari tingkat kabupaten hingga DPR RI, menunjukkan kesiapan total partai ini untuk menghadapi Pilkada.

Gun Gun Gunawan juga menyampaikan amanat dari DPP PKS, "Pilkada ini akan kami jadikan ajang untuk menuntaskan janji kemenangan yang tertunda. Pada Pileg kemarin kami kehilangan 3 kursi DPRD Kabupaten, maka di Pilbup ini akan kami bayar kontan dengan kemenangan kader PKS menjadi Bupati atau Wakil Bupati Bandung," ujarnya dengan penuh optimisme.

 

BACA JUGA:Dua Bacakada Bandung Bertemu, PKS dan PDIP Koalisi?

 

Di tempat yang sama, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bandung, Tedi Surahman, menyatakan bahwa pihaknya selalu membuka komunikasi dengan semua partai. "Sore ini kami akan menerima kunjungan balasan dari kawan-kawan kami DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, dan malamnya kami ada silaturahim kebangsaan dengan Partai Nasdem. Itu semua dalam rangka mempersiapkan Kabupaten Bandung yang Alus Pisan," pungkas Tedi Surahman, yang juga Ketua Satgas Jabar Putih Kabupaten Bandung.

Sumber: