Rekomendasi 5 Hp Infinix untuk Gaming dan Fotografi Spek Dewa dengan Harga Terjangkau Tahun 2024

Rekomendasi 5 Hp Infinix untuk Gaming dan Fotografi Spek Dewa dengan Harga Terjangkau Tahun 2024

Infinix Note 40 Pro+ Hp yang siap bersaing di kelas flagship killer-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

 

  1. Infinix GT 20 Pro (mulai Rp4,1 jutaan)

Kinerja gaming dari Infinix GT 20 Pro spektakuler tapi harganya tetap terjangkau. Beramunisikan chipset Dimensity 8200 Ultimate dan chip khusus PixelWork untuk gaming, pengalaman gaming di ponsel ini nyaris sempurna.

 

Layarnya berpanel AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz membuat tampilan visual GT 20 Pro memukau dengan warna yang tajam dan minus gangguan shuttering. Adapun baterainya berkekuatan daya 5000mAh menjanjikan daya tahan yang lama.

 

BACA JUGA:Worth It Banget! 5 Rekomendasi HP Infinix dengan Budget Sekitar Rp1 Jutaan

 

Di bagian belakang tersedia tiga kamera dengan lensa utama 108MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 32MP.

 

  1. Infinix Note 40 Pro+ (mulai Rp4,1 jutaan)

Memiliki performa gaming yang solid, Infinix Note 40 Pro+ siap bersaing di kelas Hp flagship killer. Pasalnya Hp Infinix dengan desain kulit vegan ini dibekali layar AMOLED besar, RAM 12GB, dan kamera utama 108MP.

 

Mesin pacunya memang tidak bersenjatakan prosesor MediaTek teratas. Tapi Infinxi mengompensasi Note 40 Pro+ dengan perbekalan sejumlah fitur yang menarik semisal fast charging 100W dan kemampuan pengisian nirkabel.

 

Beberapa ulasan menyebut performa Infinix Note 40 Pro+ kurang andal soal gaming berat, sementara perekaman videonya kurang mulus di malam hari. Tapi beberapa melaporkan pengalaman positif untuk build quality-nya baik, pengisian nirkabel, dan operasi yang lancar.

Sumber: