Rekomendasi 5 Hp Infinix untuk Gaming dan Fotografi Spek Dewa dengan Harga Terjangkau Tahun 2024

Rekomendasi 5 Hp Infinix untuk Gaming dan Fotografi Spek Dewa dengan Harga Terjangkau Tahun 2024

Infinix Note 40 Pro+ Hp yang siap bersaing di kelas flagship killer-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Untuk kamera utamanya 108MP juga merupakan daya tarik karena membuat pengguna bisa memotret dengan detail yang tinggi. Sementara itu, kemampuan fast charging 33W menjadi bonus tambahan yang menjamin Infinix Hot 40 Pro mengisi daya dengan cepat.

 

  1. Infinix Note 40 (mulai Rp2,3 jutaan)

Meski harganya terjangkau, Infinix Note 40 spesifikasinya tetap andal dengan kualitas visual yang impresif. Layarnya berteknologi AMOLED 6,78 inci yang tampilannya jernih dan warna yang hidup.

 

Lalu kecepatan refresh dari layarnya 120Hz sehingga pengalaman bermain game dipastikan berjalan lancar. Selain itu, Note 40 berbekal fitur-fitur unggulan seperti kamera utama 108MP dan didukung teknologi fast charging 100W.

 

BACA JUGA:10 Produk HP Transion Holdings Infinix, Tecno, Itel Terbaru Paling Woth It 2024

 

Catatannya, kinerja Infinix Note 40 menurut sejumlah ulasan mungkin tidak sepenuhnya mumpuni untuk gim berat. Perekaman videonya di malam hari pun kurang mulus.

 

  1. Infinix Note 40 Pro (mulai Rp3,5 jutaan)

Infinix Note 40 Pro mampu menawarkan pengalaman gaming yang memanjakan dengan layar AMOLED besar 6,78 inci yang tampilannya jernih beserta warna yang hidup. Spesifikasi mesinnya menggunakan SoC MediaTek Dimensity 720 dengan RAM 8GB untuk multitasking dan gaming tanpa hambatan.

 

Kemudian kamera utamanya 108MP mampu menghasilkan foto yang tajam serta detail, dan hanya satu kamera yang berfungsi di belakang. Ada fitur lainnya yang menonjol yakni fitur fast charging 100W berkemampuan mengisi daya sampai 50% dalam tempo 12 menit.

 

Dari segi kekurangan, Note 40 Pro mungkin tidak cocok untuk gaming berat serta perekaman video di malam hari patah-patah.

Sumber: