Tok! Marseille Datangkan Mason Greenwood dari MU

Tok! Marseille Datangkan Mason Greenwood dari MU

Mason Greenwood resmi bergabung dengan klub asal Prancis Olympique Marseille.-olympiquedemarseille-ANTARA

Radar Jabar Disway – Olympique Marseille resmi merekrut striker asal Inggris Mason Greenwood dari Manchester United (MU). Dikabarkan klub Ligue 1 itu menebus Greenwood dengan biaya 26,7 juta poundsterling, termasuk tambahan serta klausul penjualan yang substansial.

 

Pelatih Marseille, Roberto De Zerbi, mengaku tidak akan memiliki prasangka pada masa lalu Greenwood. Sebagaimana diketahui, striker berusia 22 tahun ini tidak bermain untuk MU sejak Januari 2022 akibat penangguhan atas dugaan kasus rudapaksa dan penyerangan yang menyebabkan cedera fisik.

 

Kepolisian Greater Manchester pun sempat mengonfirmasi keberadaan gambar dan video di media sosial yang diunggah oleh seorang wanita pelapor insiden kekerasan fisik.

 

BACA JUGA:Bek Muda Leny Yoro Segera Jalankan Tes Medis di Manchester United

 

Namun dalam laporan ESPN seperti dikutip dari Antara, tuduhan itu kemudian dibatalkan lantaran saksi kunci dan adanya bukti baru yang dikatakan membuat prospek keyakinan tak lagi realistis.

 

“Mason adalah pemain kelas dunia, tetapi kami belum merekrutnya saat itu. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi saya tidak terbiasa terlibat dalam kehidupan pribadi pemain saya,” papar De Zerbi.

 

“Jika dia datang ke sini, Anda harus tahu bahwa saya memperlakukan semua pemain saya seperti anak-anak saya. Saya bisa menegur mereka secara pribadi, tetapi saya tidak akan pernah menyerang mereka di depan umum,” kata pelatih yang pernah membesut tim Premier League lainnya, Brighton and Holve Albion.

 

Sumber: