HONOR Magic V3: Desain Lebih Tipis, Performa Lebih Kuat, Harganya? Cek Disini!

HONOR Magic V3: Desain Lebih Tipis, Performa Lebih Kuat, Harganya? Cek Disini!

HONOR Magic Vs3 menawarkan harga yang lebih terjangkau dan pengalaman pengguna yang komprehensif--HONOR

 

Warna, Harga, dan Ketersediaan

Seri HONOR Magic V3 akan tersedia dalam berbagai warna elegan, termasuk Putih, Hitam, dan Hijau, sementara HONOR Magic V3 memiliki opsi eksklusif Berwarna Coklat Kemerahan.

Mulai 19 Juli, HONOR Magic V3 dan HONOR Magic Vs3 akan tersedia untuk pembelian di Tiongkok, dengan harga mulai dari RMB 8999 atau sekitar Rp 20.000.000an, masing-masing.

Seri HONOR Magic V3 juga akan segera diluncurkan di pasar internasional akhir tahun ini.

 

Tentang HONOR

HONOR adalah penyedia perangkat pintar global terkemuka. HONOR berkomitmen untuk menjadi merek teknologi ikonik global dan menciptakan dunia cerdas baru untuk semua orang melalui produk dan layanannya yang kuat.

Dengan fokus yang tak tergoyahkan pada R&D, HONOR berkomitmen untuk mengembangkan teknologi yang memberdayakan orang di seluruh dunia untuk melampaui batas, memberi mereka kebebasan untuk mencapai dan melakukan lebih banyak.

Menawarkan berbagai smartphone, tablet, laptop, dan perangkat wearable berkualitas tinggi untuk semua anggaran, portofolio produk inovatif, premium, dan andal dari HONOR memungkinkan orang menjadi versi diri mereka yang lebih baik.

Sumber: