Jin BTS Mengaku Senang jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

Jin BTS Mengaku Senang jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

Kim Seok-jin, anggota band Korea Selatan BTS, membawa obor Olimpiade saat melakukan perjalanan di Jalan Rivoli sebagai bagian dari estafet obor untuk Olimpiade Paris pada 14 Juli 2024 di Paris, Prancis.-ANTARA/Berzane Nasser/ABACA via Reuters-

RADAR JABAR - Membuat bangga para penggemarnya, Kim Seok-jin atau Jin, salah satu anggota boyband BTS, dilaporkan berpartisipasi sebagai pembawa obor di Olimpiade Paris 2024.

Peristiwa ini terjadi pada tanggal 14 Juli (waktu setempat), Jin BTS memulai estafet obor untuk Olimpiade Musim Panas Paris 2024.

Dilansir dari Soompi, agensinya BIGHIT MUSIC menyampaikan pesan dari Jin, “Menjadi suatu kehormatan untuk saya dapat berpartisipasi dalam momen yang sangat berarti ini.”

“Saya berterima kasih kepada ARMY (penggemar BTS) yang telah mendukung agar dapat menjalankan peran luar biasa sebagai pembawa obor,” tambahnya.

Dengan tulus ia menyampaikan, “Saya merasa gugup sehingga tidak tahu bagaimana waktu telah berlalu, tetapi akhirnya aku menyelesaikannya dan memberikan kemampuan terbaik.”

BACA JUGA:Menpora Mengukuhkan Kontingen Indonesia Untuk Olimpiade Paris 2024

“Saya berharap semua atlet tim nasional Korea yang berpartisipasi di Olimpiade akan mencapai hasil luar biasa sebagai imbalan atas usaha mereka,” tambahnya.

Anggota BTS tersebut mendapat tugas sebagai pembawa obor yang menghubungkan rute estafet obor dari persimpangan Avenue Rivoli ke Place Carrousel di Paris.

Jin kemudian menyerahkan obor kepada Sandra Laoura, mantan atlet ski gaya bebas nasional Prancis, di depan Piramida Louvre.

Setelah menyelesaikan estafet obor selama sekitar 10 menit, ia melambaikan tangan kepada kerumunan yang berkumpul di lokasi tersebut.

Kirab obor Olimpiade Paris 2024 dimulai April lalu di Olympia, Yunani, dan akan melintasi 64 wilayah, termasuk kawasan perkotaan dan pesisir Prancis, hingga hari upacara pembukaan.

Sumber: