Ikut Piala Presiden 2024, Persib Ingin 'Panaskan Mesin' untuk Kompetisi Resmi

Ikut Piala Presiden 2024, Persib Ingin 'Panaskan Mesin' untuk Kompetisi Resmi

Interim Director of Sports PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan (tengah) ungkap target Persib Bandung di Piala Presiden 2024.-Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar Disway - Persib Bandung menjadi salah satu peserta turnamen pra-musim Piala Presiden 2024 yang akan dimulai pada 19 Juli 2024. Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, mengungkapkan target sang kampiun bertahan Liga 1.

 

Persib akan memaksimalkan Piala Presiden 2024 sebagai ajang mematangkan kesiapan menghadapi kompetisi resmi musim depan.

 

Maung Bandung akan berkompetisi di Liga 1 2024/2025 serta AFC Champions League 2 (ACL 2). Sementara Liga 1 direncanakan berjalan pada 9 Agustus 2024, ACL 2 diprediksi akan mulai Ciro Alves dkk mainkan pada September 2024.

 

BACA JUGA:Eks Striker Persib Ilija Spasojevic Resmi Berpisah dengan Bali United

 

"Dari sisi klub, kami sangat menyambut turnamen ini. Bukankah ini baik untuk mematangkan persiapan tim menghadapi kompetisi yang sesungguhnya," ucap Adhitia, dikutip dari laman resmi Persib, Minggu 14 Juli 2024.

 

Adhit enggan memberikan target yang tinggi kepada Persib Bandung di Piala Presiden kali ini. Ia juga percaya tim pelatih akan mempersiapkan aspek teknis dengan baik.

 

"Pelatih pasti punya rencana dari sisi teknis. Dari sisi klub, kami hanya ingin tim memanfaatkan setiap pertandingan yang dimainkan untuk meningkatkan kesiapan menghadapi kompetisi sesungguhnya," jelas dia.

 

Sumber: