Ambisi Besar Mateo Kocijan Bersama Persib Bandung

Ambisi Besar Mateo Kocijan Bersama Persib Bandung

Rekrutan baru Persib Bandung Mateo Kocijan ketika tiba di Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin 8 Juli 2024.-Pandu Persada-PERSIB.co.id

Radar Jabar Disway – Pemain berposisi gelandang bertahan, Mateo Kocijan, resmi menjadi rekrutan baru juara bertahan Liga 1 Indonesia, Persib Bandung di bursa transfer 2024/2025. Gelandang asal Kroasia itu memiliki ambisi besar di Maung Bandung.

 

Mateo senang bisa gabung Persib yang merupakan klub besar. Dia ingin menampilkan permainan yang baik dan rajin menang bersama tim barunya itu.

 

“Saya sangat senang memiliki kesepakatan dengan klub besar seperti Persib. Saya harap bisa menunjukkan permainan yang baik dan membantu tim meraih banyak kemenangan,” kata Mateo Kocijan, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa 9 Juli 2024.

 

Lebih lanjut, ambisinya terbilang besar. Mateo siap membantu Persib mempertahankan gelar juara pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

 

BACA JUGA:Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung

 

Pemain yang punya pengalaman mentas di Liga Conference itu sadar bahwa Pangeran Biru adalah tim besar sehingga ingin memberikan kontribusi maksimal.

 

“Saya ingin membantu Persib memertahankan gelar juara itu, perasaan luar biasa menyenangkan jika bisa melakukannya. Saya juga tahu, klub punya dukungan yang sangat besar, dan saya menantikan bisa berjumpa mereka,” tegas gelandang berusia 29 tahun tersebut.

 

Sumber: