4 Rekomendasi Burger Murah yang Enak Harga di Bawah Rp50 Ribu di Bandung

4 Rekomendasi Burger Murah yang Enak Harga di Bawah Rp50 Ribu di Bandung

Foto Ilustrasi burger murah di bawah 50 ribu di Bandung-FoodieFactor-Tangkapan layar via Pixabay

Selain itu, El Burger kerap dijadikan spot nongkrong atau bersantai untuk menikmati burger sambil berkumpul dengan teman maupun kerabat. Jam operasi tempat makan burger ini ialah mulai pukul 2 siang sampai 10 malam.

 

  1. Burgerocks

Burgerocks memiliki menu unik varian burger dengan roti berwarna hitam yakni Almighty. Harga burger di sini cukup terjangkau untuk sekaliber ukuran burger premium dengan berada di kisaran Rp25 ribu sampai Rp45 ribu.

 

Patty Burgerocks sangat lezat serta legit beserta perbandingan lemak yang pas. Hal ini lantaran patty dari tempat makan tersebut dibuat menggunakan 100% daging sapi Australia.

 

BACA JUGA:Mengapa Burger Tidak Baik Bagi Kesehatan? Simak Penjelasannya Disini!

 

Untuk lokasinya, Burgerocks berada di kawasan wisata punclut tepatnya Jl. Baru Laksana No.57, Bandung. Senin-Jumat tempat ini buka mulai pukul 9 pagi – 9 malam, sedangkan Sabtu-Minggu buka mulai pukul 08.30 pagi – 10 malam.

 

  1. Toppie Burger

Toppie Burger juga menyajikan burger premium yang memakai 100% daging sapi Australia. Tapi tidak itu saja, tempat yang buka mulai pukul 12 siang sampai 8.30 malam ini pun menawarkan beragam pilihan saus mulai dari white dressing, spesial mayo, barbecue, sampai saus tomat khas Italia.

 

Salah satu menu ciri khas Toppie burger adalah burger dengan saus peanut butter. Ada menu-menu lain di Toppie Burger selain burger dan selain menu berbahan daging sapi.

 

Selain itu, banyak varian menu yang cocok sebagai hidangan keluarga maupun menu untuk anak-anak. Soal deretan menu non-burger di tempat makan ini yakni mulai dari steak sampai chicken wings.

Sumber: