10 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Minimalis Terbaik Pada 2024

10 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Minimalis Terbaik Pada 2024

Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung-RJ-

RADAR JABAR - Ketika cucian menumpuk tinggi, sudah saatnya kamu memerlukan mesin cuci kualitas terbaik.

Mesin cuci 1 tabung dengan kualitas terbaik menjadi pilihan tersendiri karena dianggap lebih praktis dan muat cukup banyak pakaian.

Jika mesin cuci dua tabung terlalu besar untuk ditempatkan di rumah kamu yang minimalis, maka yang kamu butuhkan adalah mesin cuci satu tabung.

Karena itu, kamu tidak perlu khawatir soal space tempat untuk menyimpan mesin cuci ini di rumah maupun di kosan-mu.

10 Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik 2024

Berikut ini adalah 10 rekomendasi mesin cuci satu tabung terbaik pada 2024 yang bisa kamu pilih sesuai spesifikasinya.

1. Hitachi BD70CE

Selama siklus pemerasan, mesin cuci ini akan membersihkan sisa busa atau deterjen yang tertinggal pada pintu kaca dan packing secara menyeluruh dengan air bersih. Jadi, kamu tidak perlu lagi membersihkannya sendiri.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung dengan Bukaan Atas atau Top Loading Paling Populer di Indonesia

Dengan mesin cuci ini, kamu dapat memilih dari tiga pilihan level pencucian: tinggi, sedang, dan rendah, tergantung pada tingkat noda pada cucian.

Masing-masing memiliki waktu pencucian yang berbeda untuk menghilangkan kotoran dan noda secara efisien. Harganya sekitar Rp6.400.000.

2. Electrolux EWT2H88M1SB

Untuk teman-teman yang memiliki anak-anak di rumah yang penasaran dengan berbagai hal, sebaiknya gunakan mesin cuci dari Electrolux ini.

Mesin cuci ini memiliki fitur Child Lock yang akan mengamankan anak dari mesin ini. Program Delicates dan program Heavy Duty-nya juga efektif untuk membersihkan pakaian kotor yang membandel dalam jumlah banyak sekalipun.

Hal menarik lainnya dari unit ini adalah adanya sistem Soft Closing Door, program Wool, dan program Quick Wash. Harganya sekitar Rp6.550.000.

Sumber: