10 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Minimalis Terbaik Pada 2024

10 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Minimalis Terbaik Pada 2024

Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung-RJ-

3. Samsung WA18CG6886BVSE

Eco Bubble yang dihasilkan pada unit ini sangat ramah lingkungan, namun efektivitas pencuciannya tidak bisa diremehkan.

Unit ini menggunakan motor inverter digital dengan garansi 20 tahun jika dibeli di toko resmi. Kualitas kebersihan cucian dari unit ini juga didukung oleh uap kebersihan dan fitur canggih lainnya.

Mesin cuci dengan kapasitas 18 kg ini juga dapat dihubungkan dengan ponsel kamu. Harganya sekitar Rp6.500.000.

4. Electrolux EWF9024D3WB

Motor Eco Inverter pada mesin cuci ini dapat mengurangi getaran untuk menghasilkan kinerja yang senyap dan mengonsumsi energi hingga 50% lebih rendah dibandingkan dengan model biasa.

Opsi Hygiene Care pada unit ini dapat menyelesaikan siklus pencucian dengan semprotan uap lembut untuk menghilangkan hingga 99,9% alergen dan kuman.

Hygiene Care ini menghasilkan uap pada suhu 40 derajat Celsius, sehingga sangat lembut pada kain sekaligus menghemat energi. Harganya sekitar Rp8.900.000.

5. Panasonic NAFD16V1BSG

Dengan segala fiturnya, mesin cuci dari Panasonic ini adalah pilihan cerdas untuk kamu yang menginginkan mesin cuci yang dapat membersihkan pakaian lebih maksimal.

Unit ini dilengkapi dengan teknologi Water Bazooka Plus TD Inverter yang mengalirkan air lebih kuat pada pakaian untuk membersihkan noda hingga ke serat.

Meskipun kekuatannya lebih besar dengan roda gigi transmisi 6 kali lebih kuat, mesin cuci ini tidak menghabiskan daya listrik besar. Harganya sekitar Rp8.900.000.

6. Panasonic NA-P10FR1BNE

Seri ini dilengkapi dengan tiga jenis pilihan pengeringan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, termasuk Hygiene Dry yang akan menghilangkan 99% bakteri, Light Dry untuk pengeringan otomatis setelah mencuci, dan Finish Dry untuk pengeringan setengah basah.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Harga Rp 1 Jutaan!

Sumber: