5 Hal Menarik di Trailer Debut Captain America: Brave New World! Aksi Perdana Red Hulk

5 Hal Menarik di Trailer Debut Captain America: Brave New World! Aksi Perdana Red Hulk

Red Hulk muncul di hal menarik di trailer perdana Captain America: Brave New World.-Marvel Entertainment-Tangkapan layar via kanal YouTube Marvel Entertainment

Esposito diperlihatkan sekilas dalam trailer perdana Brave New World, tampil dengan kaca mata hitam dan memegang sejenis senjata Assault Rifle. Marvel belum mengungkapkan peran apa yang dimainkan oleh aktor berusia 66 tahun itu.

 

Netizen sebagaimana dikutip dari IGN India, berspekulasi bahwa Esposito disebut memerankan agent SHIELD yakni Bridge G.W. Sementara dilansir dari Green Scene, dia akan menjadi sosok villain.

 

BACA JUGA:7 Film Origin Terbaik MCU Infinity Saga, Fans Marvel Wajib Tonton!

 

  1. Kemunculan Perdana Red Hulk

Nama Red Hulk sudah digadang-gadang bakal muncul di phase 5 MCU. Ternyata, Captain America: Brave New World yang menjadi panggung aksi perdananya.

 

Hulk berwarna merah itu diperlihatkan pada akhir trailer perdana ini, dan hanya sepersekian detik. Ia tampak membanting perisai ikonik Captain America ke bawah tanah hingga perisainya tertancap dan membuat tanahnya retak.

 

Tentu ini menyiratkan akan ada pertarungan yang melibatkan Red Hulk dengan Captain America baru Sam Wilson.

 

  1. Jadwal Tayang Captain America: Brave New World

Trailer perdana Brave New World juga mengonfirmasi jadwal tayang filmnya. Sempat direncanakan tayang pada Mei 2024 kemudian mundur ke Juli 2024, film garapan sutradara Julius Onah tersebut dikonfirmasi tayang pada 14 Februari 2025.

Sumber: