Free Fire x Naruto Shippuden Tiba Awal 2025! Bawa Karakter Ikonik dan Map Bertema Naruto?

Free Fire x Naruto Shippuden Tiba Awal 2025! Bawa Karakter Ikonik dan Map Bertema Naruto?

Pengumuman kolaborasi Free Fire x Naruto Shippuden yang akan terjadi awal tahun 2025-Free Fire Indonesia-Instagram @freefirebgid

Postingan-nya turut menampilkan semangkuk ramen dan beserta senjata Kunai yang khas dari anime Naruto. Ramen dan Kunai itu tampak membawa sebuah pesan.

 

Ihwal Free Fire x Naruto Shippuden mendatang, pihak Free Fire Indonesia belum membagikan rincian event kolaborasinya itu. Tapi diprediksi sebagaiman dikutip dari Poskota.co.id, acara bakal menghadirkan beragam item seperti skin masker, skin senjata, maupun skin lainnya bertema Naruto.

 

BACA JUGA:3 Alasan Shisui Uchiha Sangat Ditakuti di Serial Naruto

 

Kemungkinan pula sejumlah karakter paling ikonik dari Naruto sampai map spesial bernuansa Naruto tersedia dalam event tersebut. Pastinya pengalaman yang menarik bagi para penggemar untuk memainkan karakter dan merasakan beraksi di map dengan elemen serial Masashi Kishimoto tersebut.

 

Terlepas dari itu, Free Fire berkolaborasi dengan serial-serial anime bukan merupakan fenomena baru. Ya, Naruto bukanlah kolaborasi pertama game battle royale itu dengan anime ternama di dunia.

 

Free Fire juga sudah berkolaborasi bersama anime-anime beken lainnya mulai dari Attack On Titan, One Punch Man. Kemudian yang paling baru, game ini menjalin kolaborasi dengan Kimetsi No Yaiba alias Demon Slayer.

 

BACA JUGA:Ranking 7 Teknik Genjutsu Terkuat di Naruto, Rinnegan Bukan di Nomor 1?

 

Saat ini kehadiran Free Fire x Naruto Shippuden memang masih lama, apalagi belum ada jadwal fix-nya. Nah kabar baiknya, masih banyak event seru di game untuk bisa para Survivors (sebutan bagi pemain Free Fire) mainkan sepanjang paruh kedua tahun 2024.

Sumber: