Hasil Undian Grup Bulutangkis Olimpiade Paris 2024: Rinov/Pitha dan Apriyani/Siti Fadia Jumpa Unggulan 1

Hasil Undian Grup Bulutangkis Olimpiade Paris 2024: Rinov/Pitha dan Apriyani/Siti Fadia Jumpa Unggulan 1

Atlet Olimpiade bulutangkis Indonesia foto bersama usai doa bersama di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Kamis 11 Juli 2024.-ASPRILLA DWI ADHA-ANTARA FOTO

Untuk nomor tunggal putra ada dua pemain Indonesia. Jonatan Christie (unggulan ketiga) menempati Grup L bersama Lakshya Sen asal India, Kevin Cordon wakil Guatemala, dan Julien Carraggi wakil Belgia.

 

BACA JUGA:Ganda Putri Indonesia Ana/Tiwi Juara di BWF Super 500 Australian Open 2024

 

Kemudian Anthony Sinisuka Ginting (unggulan kesembilan) akan bertanding dengan Toma Junior Popov wakil tuan rumah dan Howard Shu dari Amerika Serikat di Grup H.

 

Sementara itu, undian sektor ganda putra babak grup bulutangkis Olimpiade Paris 2024 ditunda. Hal ini menyusul hasil sidang Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) yang mengabulkan permohonan tuan rumah untuk mengizinkan dua wakilnya tampil di nomor tersebut.

 

Sebelumnya, CAS merekomendasikan supaya Ronan Labar/Lucas Corvee mendapat pengecualian dan bisa berlaga di Olimpiade edisi ke-33 itu.

 

BACA JUGA:Hasil Final Indonesia Open 2024: Bocah Ajaib An Se Young Kalah, Chen Yufei Pertahankan Gelar Juara

 

Imbas hal tersebut nomor ganda putra menyertakan 17 pasangan, dan Prancis diwakili pula oleh Christo Popov/Toma Junior Popov, terlepas dari keduanya berada di luar peringkat 30 besar.

 

Sumber: