Ambisi Besar Mateo Kocijan Bersama Persib Bandung

Ambisi Besar Mateo Kocijan Bersama Persib Bandung

Rekrutan baru Persib Bandung Mateo Kocijan ketika tiba di Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin 8 Juli 2024.-Pandu Persada-PERSIB.co.id

Melansir dari Antara, Mateo Kocijan direkrut oleh Persib Bandung dengan durasi kontrak selama satu musim. Sebelum menjadi pemain Persib, ia berseragam klub Superliga Albania, FK Partizani di musim 2023/2024.

 

BACA JUGA:Achmad Jufriyanto Punya Peran Baru Player-coach di Persib untuk Musim 2024/2025

 

Pesepakbola kelahiran Koprivnica 27 Maret 1995 itu juga pernah berlaga di kualifikasi Liga Conference kompetisi kasta ketiga Eropa setelah Liga Champions dan Liga Europa. Di sana, ia bermain enam pertandingan dengan koleksi total 540 menit.

 

Mateo Kocijan datang setelah Persib berpisah dengan Alberto Rodriguez bek tengah asal Spanyol. Terlepas diprioritaskan menempati pos gelandang bertahan, Mateo bisa pula diplot sebagai bek tengah.

 

“Dia (Mateo) adalah gelandang bertahan. Dia juga bisa bermain sebagai stopper. Jadi, jika misalnya ada bek yang ceddera, dia bisa bermain di posisi tersebut.”Ucap pelatih Persib, Bojan Hodak, di stadion Persib, Minggu (7/9).

 

Sumber: Antara dan laman resmi Persib.

Sumber: