10 Daftar Laptop Terbaik Paling Worth It Pada 2024

10 Daftar Laptop Terbaik Paling Worth It Pada 2024

Rekomendasi Laptop Terbaik Pada 2024-RJ-

Ada juga port USB-C yang memudahkan berbagi file antar perangkat. Lenovo IdeaPad Slim 3i memiliki banyak kemampuan, termasuk mengatur banyak dokumen dan tab. Harga Lenovo IdeaPad Slim 3i dibanderol sekitar Rp3.900.000.

4. Jumper EZbook X3

Saat pertama kali memegang Jumper X3 ini, kamu akan langsung merasakan bahwa ini adalah notebook yang sangat istimewa. Cangkangnya yang tipis dan ringan dihiasi dengan permukaan khusus yang terasa lembut.

Tepian tampilannya yang sempit di bagian samping dan warna-warni yang beragam menambah pesona penampilan laptop ini. Performanya juga didukung oleh prosesor modern, SSD yang cepat, dan waktu kerja baterai yang lama untuk pengisian daya cepat. Harga laptop ini sekitar Rp3.900.000.

5. Lenovo IdeaPad Slim 1

Selain untuk belajar, kamu juga bisa bersenang-senang dengan IdeaPad 1 generasi ke-7 ini. Kamu bisa menonton acara atau film di layar Full HD yang luas hingga 15,6 inci. Kualitas audionya juga sangat bagus, yaitu dari Dolby Atmos.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Gaming dengan Spek Tinggi, Pilihan Terbaik untuk Bermain Game!

Nikmati juga panggilan video yang jernih pada webcam HD yang menawarkan penutup privasi untuk menghalangi pandangan yang tidak diinginkan. Laptop ini juga memiliki baterai yang tahan lama dan dapat mengisi daya dengan sangat cepat. Harga Lenovo IdeaPad Slim 1 ini sekitar Rp3.900.000.

6. Infinix Inbook X2

Laptop ini 20% lebih ringan dan 13% lebih kecil dibandingkan dengan Inbook seri sebelumnya, yaitu X1 Pro. Seri X2 ini memiliki pembaruan kualitas hidup tambahan seperti adanya lampu latar keyboard dan layar yang lebih cerah.

Sama seperti model tahun lalu, Inbook X2 menawarkan anggaran kelas menengah sambil memberikan spesifikasi yang lebih menarik dan tampilan yang berbeda dari yang lain. Ini juga merupakan model laptop kedua dari pabrikan tersebut sejauh ini. Harga Inbook X2 ini sekitar Rp5.700.000.

7. Asus Vivobook S14 Flip

Laptop layar sentuh ini dilengkapi dengan komponen berkinerja tinggi, termasuk prosesor AMD Ryzen 5 dan SSD 512 GB yang ultra cepat dan senyap untuk pemuatan dan booting aplikasi tanpa menunggu. Touchpad Asus NumberPad 2.0 memudahkan entri angka, dan keyboard Asus ErgoSense dirancang untuk memberikan pengalaman input yang tak tertandingi.

Asus Vivobook S14 Flip ini dilengkapi dengan layar sentuh NanoEdge 14 inci dengan rasio screen-to-body 85% dan Corning Gorilla Glass untuk meningkatkan ketahanan gores dalam penggunaan sehari-hari. Harga laptop ini sekitar Rp12.300.000.

8. Lenovo Yoga Pro 9i

Sumber: