Menegangkan Tapi Seru! Ini 7 Rekomendasi Game Survival Android Offline Terbaik 2024 yang Wajib Dicoba

Menegangkan Tapi Seru! Ini 7 Rekomendasi Game Survival Android Offline Terbaik 2024 yang Wajib Dicoba

Radiaton Island game survival offline di Android-Atypical Games-Google Play Store

 

  1. Radiation Island

Radiation Island memadukan elemen petualangan, survival, dan eksplorasi dalam open world. Dalam game ini, pemain harus bertahan hidup di sebuah pulau misterius yang berbahaya sehingga menyajikan pengalaman yang menegangkan.

 

Pulau misterius itu dipenuhi dengan anomali radiasi, hewan buas, dan makhluk mutan yang akan menjadi tantangan pemain. Tujuan utama Radiation Island adalah mengharuskan pemain bertahan hidup dan mengungkap misteri itu demi menemukan jalan pulang.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Game Puzzle Terbaik Offline di Android 2024, Asah Otak Tapi Tetap Seru!

 

  1. Grand Survival: Raft Adventure

Rekomendasi selanjutnya, Grand Survival: Raft Adventure, mengusung elemen petualangan, bertahan hidup, serta crafting. Game bertema survival ocean yang mencekam ini memungkinkan pemain menjadi survivor yang terdampar di tengah lautan akibat kapal yang dinaikinya karam.

 

Pemain harus bertahan hidup dengan menggunakan seluruh sumber daya yang ada di sekitar, termasuk merakit, memperbaiki rakit, dan menjelajahi pulau-pulau terdekat. Hal seru lainnya yang bisa pemain dapatkan ialah bertahan dari berbagai ancaman semisal binatang buas, cuaca yang tak mendukung, serta zona berbahaya yang akan dilintasi.

 

  1. Outbreak: Survival Story

Outbreak: Survival Story cenderung tentang adventure yang mengikuti plot penceritaan. Meski begitu, konsep utamanya tetap soal bertahan hidup.

 

Dalam game itu, pemain harus menemukan laboratorium rahasia yang diduga menjadi penyebab penciptaan virus berbahaya dan mencegah virusnya menyebar. Plot ceritanya tersebut ditawarkan dalam beberapa objektif yang harus diselesaikan dan saling berkaitan.

 

  1. Last Pirate: Sruvival Island

Sumber: