Siap Menangkan Pilgub Jabar, Satgas Putih: Elektabilitas Kang Haru Naik di 15 Daerah

Siap Menangkan Pilgub Jabar, Satgas Putih: Elektabilitas Kang Haru Naik di 15 Daerah

--

RADAR JABAR - Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat, berbagai upaya terus dilakukan partai politik, untuk meningkatkan elektabilitas Bakal Calon Gubernur maupun Bakal Calon Walikota agar meraih perolehan suara tertinggi pada 27 November mendatang.

 

Seperti yang dilakukan Satgas Jabar Putih Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) yang menggelar safari pemenangan Kang Haru ke 27 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat dengan menerapkan total football.

 

Ketua Harian Satgas Putih Jawa Barat, Akbar Zulfakar Sipanawa mengatakan, seluruh jajarannya akan turun ke 27 Kota / Kabupaten untuk mulai mensosialisasikan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Haru Suandharu yang akan bertarung pada Pilgub Jabar.

 

 “Kita sudah memutuskan dari PKS Jawa Barat 1 nama, dan itu sudah mendapatkan arahan dari DPP. Ini sedang proses juga untuk menunggu SK, Kang Haru yang ditugaskan untuk meningkatkan kualitas di Jawa Barat,” ujarnya. Selasa (2/7/2024).

 

Ia menargetkan , Popularitas, Elektabilitas, dan acceptabilitas di 15 Kabupaten/Kota dengan angka kemenangan di atas 50 persen, sehingga memudahkan langkah Kang Haru untuk meneruskan estafet pembangunan Jawa Barat seperti yang di titipkan Mantan Gubernur Jawa Barat Periode 2008-2018, Ahmad Heryawan (Kang Aher).

 

“Target dari 27 Kabupaten/Kota itu kita ada 15 Kabupaten/Kota. Optimis di atas 50 persen,” terangnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD PKS Karawang, Budiwanto menambahkan, hari ini DPD PKS Karawang juga melantik Satgas Jabar Putih untuk turut memenangkan Pilkada 2024 baik pada Pilgub maupun Pilbup.

 

Sumber: