PAN Deklarasikan Bedas Lanjutkan di Soreang, Usung Eksanti Dampingi Kang DS

PAN Deklarasikan Bedas Lanjutkan di Soreang, Usung Eksanti Dampingi Kang DS

PAN Usung Eksanti Dampingi Kang DS-RJ-

RADAR JABAR - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung deklarasikan mendukung penuh Dadang Supriatna kembali menjadi Bupati Bandung periode 2024-2029.

Pada kesempatan yang sama, PAN juga mengusung kadernya yaitu Eksanti sebagai bakal calon Wakil Bupati Bandung.

Acara deklarasi dilakukan di Taman Soreang Jalan Cebek, Desa Karamatmulya, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu, 30 Juni 2024.

Dalam pidatonya, Eksanti mengaku siap mendampingi Dadang Supriatna dengan bekal rekomendasi DPP PAN.

BACA JUGA:Bedas Ngaleuweung V, Kang DS Ajak Masyarakat Mengelola Lingkungan Secara Maksimal

"Saya siap sesuai dengan perintah dan rekomendasi dari DPP PAN. Karena itu saya yakin dengan bekal itu, saya akan siap maju untuk mendampingi Kang DS (Dadang Supriatna)," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan PAN. 

"Semoga tim Pilkada akan segera merumuskan siapa yang akan mendampingi saya nanti ke depan," harapnya.

Dijelaskan Kang DS, sapaan akrabnya Dadang Supriatna, dengan bergabungnya PAN di Koalisi Bedas, menambah kekuatan baru dan dirinya optimis menang di Pilkada 2024.

BACA JUGA:Hadapi Pilkada 2024, Cabup Kang DS Luncurkan Logo Baru Bandung Bedas

Saat ini, lanjutnya, Koalisi Bedas yang sudah bergabung untuk mengusung dirinya jadi Cabup Bandung periode 2024-2029 yaitu Demokrat, Gerindra, Nasdem, dan PAN.

"Selamat bergabung kepada Sahabat PAN. Ini sebagai energi positif semakin menguat karena aroma kebersamaan ini tentunya akan menjadi kekuatan kokoh untuk membangun Kabupaten Bandung Lebih Bedas pada periode selanjutnya," pungkasnya.

Sumber: